Breaking News

Diklaim Bukan Selingkuh, Terus Ngapain Anji dan Istri Sexy Goath ke Bangkok?


Anji akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan dengan istri Sexy Goath, Juliette Angela. Salah satu yang diklarifikasi terkait tiket perjalanan mereka ke Bangkok.

Dalam bukti yang diunggah Sexy Goath, hanya ada dua tiket. Di situ tertera nama Anji dan Juliette Angela alias Jlo Angela.

Akhirnya muncul spekulasi bahwa Anji dan Jlo Angela pergi berduaan ke luar negeri. Padahal faktanya kata pelantun Dia ini, ada beberapa orang yang ikut.

"Ada beberapa pihak. Tapi nggak bisa saya sebutkan, nggak etis," kata Anji saat konferensi pers di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Kamis (26/6/2024).

Baca Juga: Padahal Mau Diselesaikan, Sexy Goath Malah Ogah Ketemu dengan Pihak Juliette Angela

"Ada dari masing-masing manajemen. Lebih dari satu orang, kurang dari 10 orang," kata pengacara Anji, Pieter Ell, menimpali.

Anji bersama tim pengacaranya mengatakan, keberangkatan ke Bangkok adalah untuk keperluan bisnis, bukan seperti yang dituduhkan, yaitu berselingkuh.

"Jadi, ada kenalan bang Minola juga. Tapi memang berdiskusi dan berbisnis bersama saya. Tujuannya untuk konten dan juga produksi musik," ujar musisi 45 tahun ini.

Selain tiket, ada juga lingerie yang dianggap menjadi bukti perselingkuhan. Soal ini, Anji juga telah menegaskan tidak tau menahu soal keberadaan barang tersebut.

"Saya sama sekali tidak tau bahwa Jlo membawa lingerie atau tidak," kata penyanyi yang akrab disapa Manji ini.

Dengan adanya klarifikasi ini, Anji yang sampai didampingi empat pengacara tersebut meminta siapapun berhenti menyebarkan berita bohong.

Sebab jika masih ada yang melakukan hal tersebut, mereka tidak ragu membawa masalah ini ke jalur hukum.

Sumber: suara
Foto: Anji didampingi pengacaranya, Pieter Ell dan Minola Sebayang dalam jumpa pers di Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Diklaim Bukan Selingkuh, Terus Ngapain Anji dan Istri Sexy Goath ke Bangkok? Diklaim Bukan Selingkuh, Terus Ngapain Anji dan Istri Sexy Goath ke Bangkok? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar