Breaking News

Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Profil Terbaru Papi Abe Cekut


Sosok Abe Cekut terkenal setelah dirinya sering muncul di beranda TikTok dengan berbagai video random dan lucu tentang kegiatan kesehariannya. Balita yang memiliki banyak penggemar di kalangan Onty dan Angkel online ini menjadi viral di media sosial karena tingkahnya yang menggemaskan.

Ia dikenal sebagai seorang balita yang ceria dan memiliki vibes positif. Ia menjadi viral lantaran sering mengucapkan kata-kata lucu yang terkadang typo alias salah sebut, seperti menyebut kata ‘kecut’ menjadi ‘cekut’, sehingga akhirnya para warganet kompak memanggilnya Abe Cekut.

Baru-baru ini, sosok ayah dari Abe Cekut berhasil menyita perhatian netizen. Setelah sebelumnya ada netizen yang menyenggol bahwa ayah Abe Cekut melakukan eksploitasi anak, ia pun membuktikan bahwa dirinya dan keluarga berasal dari latar belakang ekonomi golongan atas.

Postingan akun Twitter atau X @mbakrystall baru-baru in menjadi viral setelah ia membagikan potret ayah Abe Cekut yang memegang kartu nama. Pria yang memiliki nama lengkap Christian Benny Hariyanto ini rupanya memiliki posisi sebagai direktur utama sebuah perusahaan.

Setelah dicari tahu lebih lanjut, rupanya sosok ayah Abe Cekut ini memang bukan orang biasa. Ia merupakakn seorang Chief Executive Officer di PT Indo Jaya Translog sejak Januari 2020 hingga sekarang. Ia juga seorang lulusan Universitas Brawijaya jurusan Development Economics and International Development.

“Selama ini kita di-prank pak direktur gaiss, tiap Abe live tuh kita nyawer tuan muda. Mana dari awal gue beneran percaya lagi kalo Papi Abe tuh tukang potong daging di pasar,” ujar bunyi cuitan yang ada di postingan tersebut.

Akun ini juga menuliskan prasangkanya selama ini akan sosok ayah Abe. Ia mengira bahwa ayah Abe ini adalah seorang pengangguran dan tukang potong daging di pasar subuh.

“Waktu covid di PHK, pengangguran, potong daging di pasar tiap subuh, trus lanjut jaga Abe seharian dan mami lah yang tiap hari kerja keras. Itulah Benny yang selama ini gue percaya. Mana dulu dia  pernah kasih liat lapak potong daging di pasar plus motornya mio karbu plus ke warkop mulu,” ujar cuitan itu lebih lanjut.

Netizen lainnya pun juga ramai membalas cuitan dari akun ini. Mereka juga selama ini tidak sadar bahwa Abe dan keluarganya berasal dari golongan ekonomi ke atas.

“Padahal Abe manggil orangtuanya aja mami papi, itu tandanya orang berada wkwk,” ujar seorang netizen dengan nama akun @y***.

“Tapi sebenarnya keliatan gak sih? Dari penampilan sama mainannya aja udah bisa keliatan,” ujar netizen lainnya dengan akun @c***. 

Sumber: suara
Foto: Papi Abe Cekut (Twitter/@mbakrystall)
Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Profil Terbaru Papi Abe Cekut Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Profil Terbaru Papi Abe Cekut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar