Breaking News

Dituduh Terlibat Bunuh Vina Cirebon, Paman Pegi Setiawan Sebut Kesaksian Aep Fitnah dan Bohong: Dia Anak Sholeh, Berbakti ke Orang Tua


Kisah sepasang kekasih, Vina Cirebon dan Eki, yang telah dibunuh secara sadis oleh geng motor Egi Cs masih terus berlanjut.

Pasalnya, tewasnya sepasang kekasih itu masih mendapatkan atensi penuh dari publik yang ikut mengawal kasus pembunuhan Vina Cirebon itu.

Seperti yang diketahui, Pegi Setiawan kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Vina Cirebon

Dalam hal ini, Pegi Setiawan alias Perong itu dituding menjadi sosok otak utama yang menyebabkan terenggutnya nyawa Vina Cirebon dan Eki.

Adapun kasus pembunuhan Vina semakin disorot usai munculnya saksi Aep yang mengaku melihat terjadinya insiden mengerikan itu pada tahun 2016 silam.

Saksi mata Aep meyakini kalau dirinya turut menyaksikan keterlibatan Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina tersebut.

Mendengar tuduhan mengenai Perong, lantas membuat sang paman Pegi Setiawan, Sandi Ibnu Zalil, ikut memberikan tanggapannya.

Menurut Sandi, Pegi Setiawan yang merupakan ponakannya itu merupakan sosok anak yang baik, sholeh dan berbakti kepada orang tua.

"Anak baik. Berbakti sama orang tua," kata Sandi, dikutip Kilat.com dari Kanal YouTube Kompas TV pada Sabtu, 1 Juni 2024.

"Anaknya sholeh rajin ibadah," sambungnya.

Sandi menyebutkan bahwa selama ini Pegi Setiawan menjadi sosok tulang punggung bagi keluarganya.

"Menjadi tulang punggung keluarganya," ungkap Sandi.

Paman Pegi Setiawan itu menegaskan bahwa ponakannya itu tidak pernah ikut geng motor, sebagaimana yang dituduhkan.

"Apalagi ikut geng motor dia enggak pernah ya," ucap paman Pegi.

Bahkan, kata Sandi, meski Pegi Setiawan kerap main, ia tetap pulang ke rumah. Kemudian kembali mencari nafkah untuk orang tuanya.

"Selalu main terus pulang lagi terus nafkahin orang tuanya," tutur Sandi.

Pegi Setiawan juga disebutkan kerap memberikan uang untuk sang adik.

"Sama ngasihin adik-adiknya buat sangu," imbuhnya.

Sehingga, menurut Sandi, kesaksian Eep yang menuduh ponakannya terlibat dalam kasus pembunuhan Vina itu adalah fitnah dan bohong.

"Aep itu bohong. Aep fitnah itu," tegasnya.

Sementara itu, sebelumnya, saksi mata Aep mengaku siap disumpah Al-Quran usai memberikan kesaksiannya mengenai kronologi pembunuhan Vina tersebut

"Yakin saya, saya siap (disumpah)," ujar Aep. (*)

Sumber: kilat
Foto: Paman Pegi Setiawan sebut kesaksian Aep yang menuduh Perong terlibat kasus pembunuhan Vina itu sebagai sebuah fitnah. ( tangkapan layar kanal YouTube Kompas TV)
Dituduh Terlibat Bunuh Vina Cirebon, Paman Pegi Setiawan Sebut Kesaksian Aep Fitnah dan Bohong: Dia Anak Sholeh, Berbakti ke Orang Tua Dituduh Terlibat Bunuh Vina Cirebon, Paman Pegi Setiawan Sebut Kesaksian Aep Fitnah dan Bohong: Dia Anak Sholeh, Berbakti ke Orang Tua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar