Breaking News

Fakta Baru! Kru Last Child Nyambi Jualan Sabu, Virgoun jadi Pelanggan Setia


Pemasok narkoba jenis sabu-sabu kepada penyanyi Virgoun Tambunan Putrab akhirnya tertangkap. Terungkap fakta jika pemasok sabu-sabu adalah B alias BGS yang tak lain adalah kru dari band Last Child. 

Perihal penangkapan kru Last Child yang menjadi pemasok narkoba Virgoun diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

"Tersangka B ini rekan kerjanya V sebenarnya, dia bekerja sebagai kru band si VTP (Last Child)  ini dan memang dalam beberapa keterangan yang disampaikan," beber Kapolres dikutip dari Antara, Senin (24/6/2024). 

Fakta di balik kasus narkoba ini terungkap, jika Virgoun merupakan 'langganan tetap' karena rutin membeli sabu dari krunya itu. 

"Dia (B) mengakui beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada VTP, " ucapnya. 

Namun Syahdudi tidak menjelaskan kapan BGS ini ditangkap, dia hanya menyebutkan tersangka mengakui bahwa dirinya yang memasok narkotika jenis sabu kepada Virgoun.

"Selain itu, kami juga menemukan adanya transaksi keuangan terkait pembelian narkotika jenis sabu. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, kami menemukan beberapa puntung bekas pemakaian narkotika sintetis. BGS juga mengakui bahwa dirinya adalah pecandu aktif narkotika jenis sinte," jelasnya

Sebelumnya, polisi telah mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorang wanita berinisial PA.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke saudara VTP dan saudari PA," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. 

Virgoun dan PA ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) sekira pukul 01.00 WIB di indekos milik VTP dengan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat isap sabu alias bong.

Sumber: antara/suara
Foto: Fakta Baru! Kru Last Child Nyambi Jualan Sabu, Virgoun jadi Pelanggan Setia. [Instagram/virgoun_]
Fakta Baru! Kru Last Child Nyambi Jualan Sabu, Virgoun jadi Pelanggan Setia Fakta Baru! Kru Last Child Nyambi Jualan Sabu, Virgoun jadi Pelanggan Setia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar