Breaking News

Febby Carol Ungkap Alasan Virgoun Pakai Narkoba, Ada Hubungannya dengan Eva Manurung


Virgoun ditangkap polisi atas dugaan penyalahguaan narkoba di sebuah kos-kosan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/6/2024) dini hari. Tidak sendiri, ia diringkus bersama perempuan berinisial PA.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dan satu klip kecil sekaligus alat isap yang digunakan Virgoun.

"Kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam. Di kos-kosannya VTP. Ada satu klip kecil dan alat hisapnya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/4/2024).

Terkait hal itu, kakak Virgoun, Febby Carol, membeberkan alasan sang adik nekat menggunakan barang terlarang tersebut. Faktor utamanya dipicu stres.

"Kemarin kan dia baru ketok palu, baru cerai, namanya orang kan punya permasalahan. Intinya dia enggak spill satu per satu, tapi intinya dia lagi pusing. Dia lagi stres," ujar Febby Carol, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Selain itu, Virgoun juga memiliki masalah dengan keluarga inti, terutama dengan sang ibu, Eva Manurung.

"Memang kami ada bergesekan kemarin, sama mami. Mudah-mudahan dari permasalahan ini ada hikmahnya," tutur Febby sambil sesenggukan.


Febby Carol berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi Virgoun dan Eva Manurung. Sehingga ke depannya hubungan mereka kembali baik.

"Hubungan kami, mami dan Virgoun, balik lagi," ucap Febby Carol sambil mengusap air mata.

Virgoun juga sudah meminta maaf kepada Eva Manurung ketika dijenguk. Mantan suami Inara Rusli itu mengaku menyesal sudah menggunakan narkoba.

"Pasti (menyesal). Pasti, setiap hal enggak baik pasti menyesal," kata Febby Carol.

Sumber: suara
Foto: Virgoun dan Eva Manurung. [Kolase]
Febby Carol Ungkap Alasan Virgoun Pakai Narkoba, Ada Hubungannya dengan Eva Manurung Febby Carol Ungkap Alasan Virgoun Pakai Narkoba, Ada Hubungannya dengan Eva Manurung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar