Breaking News

G-String Warna Biru Jadi Bukti Dugaan Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang?


Kabar tak sedap datang dari musisi Anji. Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto diduga menjalin hubungan gelap dengan istri seorang rapper.

Anji dituduh berselingkuh dengan Juliette Angela Ermestine, istri rapper Sexygoath. Tuduhan perselingkuhan ini dibongkar oleh akun Instagram @sexygoath, Sabtu (15/6/2024).

Sejumlah postingan di akun itu diduga menjadi bukti adanya hubungan terlarang antara Anji dengan Juliette Angela.

Salah satu yang menjadi sorotan ialah unggahan itu soal pakaian dalam wanita atau g-string berwarna biru. Pada unggahan itu, Sexygoath unggah foto pakaian dalam wanita warna biru.


"Oh lingerie biru sukany mas nji," komentar salah satu netizen.

"Si gundul demen jaring jaring," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, Sexy Goath posting pemesenan tiket pesawat. Di postingan itu tertera nama Juliette Angela Ermestine dan Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji Asik ye," tulis caption postingan itu.

Pada postigan lainnya, akun Sexy Goath juga unggah foto wajah istrinya dan foto lain kamar mandi hotel.

"Aku cuma mendoakan supaya "lagu" dan "lagu-lagu" kalian nanti disukai banyak netizen ya Love you istriku,"

Sexygoath juga mengaku akan membongkar sedikit demi sedikit fakta-fakta kasus dugaan perselingkuhan sang istri dengan Anji.

"Tipis-tipis aja bray," tulisnya di kolom komentar.

Rapper Sexy Goath memiliki nama asli alias Reinaldo Martin Diyo. Akun Instagram dengan username @sexygoath pun sudah diikuti oleh 125 ribu pengikut.

Ia sempat viral dengan lagunya yang berjudul Wagelaseh. Pria kelahiran 1992 ini merupakan rapper yang memiliki lagu-lagu unik, seperti "Wagelasih", "Sa Ae Lau", "Anya Geraldine", hingga "Santuy".

Sexy Goath dikenal dekat rapper Young Lex. Sexy Goath sendiri sempat memiliki anak dengan Bella Janetta sebelum memutuskan untuk berpisah. Bella sempat menyinggung Sexy Goath yang tak membiayai buah percintaan keduanya.

Anji kelahiran Jakarta 5 Oktober 1978. Pada 2004, Anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, tetapi tidak lolos mengikuti audisi. Pada pertengahan 2005, ia bergabung sebagai vokalis ke dalam grup musik Drive.

Sebelumnya, Anji dan sang istri, Wina Natalia resmi bercerai. Keduanya sepakat untuk tidak menceritakan ke publik alasan perceraian mereka.

“Kami sudah sepakat untuk tidak membicarakan alasannya,” ujar Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (6/6/2024).

Anji dan Wina Natalia ingin rumah tangga mereka diakhiri dengan cara damai. Mereka tidak mau menimbulkan masalah baru dengan membeberkan alasan perceraian ke publik.

Sumber: suara
Foto: Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji saat menggelar jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
G-String Warna Biru Jadi Bukti Dugaan Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang? G-String Warna Biru Jadi Bukti Dugaan Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar