Breaking News

Gagal jadi Sarjana Usai Perselingkuhan dengan Dosen, Veni Oktviana Justru Makin Doyan Rebut Pria Beristri dengan Alasan Ini


Veni Oktaviana eks mahasiswi UIN Raden Intan Lampung kembali berulah hingga kini viral di berbagai media sosial.

Dulu, publik dibuat geger dengan Veni Oktaviana yang terlibat perselingkuhan dengan oknum Dosen di UIN Raden Intan Lampung.

Akiabat perselingkuhan tersebut Veni Oktaviana harus dikeluarkan dari UIN Raden Intan Lampung sehingga membuatnya harus gagal meraih gelar sarjana.

Kala itu Veni Oktaviana digerebek oleh warga saat tengah berdua bersama dosen UIN Raden Intan Lampung.

Bahkan dari penggerebekan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti yang menguatakan jika keduanya memang menjalin hubungan gelap alias perselingkuhan.

Saat di introgasi keduanya pun mengakui bahwa perselingkuhan yang mereka lakukan atas suka sama suka.

Bahkan dari keterangan mereka berdua (Veni Oktaviana dan dosen UIN Raden Intan Lampung) mereka pun udah belasan kali berhubungan suami istri.

Teranyar, Veni Oktaviana kegap bersama pria yang bukan muhrimnya tengah berada didalam sebuah mobil.

Mirinsnya kali ini, Veni Oktaviana yang berstatus eks mahasiswa UIN Raden Intan dilabrak langsung oleh istri sah pria yang bersama dirinya.

Seperti dikutip kilat.com dari instagram @sultrainformasi nampak sebuah video dimana detik-detik Veni Oktaviana kepergok oleh istri sah sang laki-laki.

Dalam video tersebut, nampak jika keduanya kikuk seolah tak bersalah saat kepergok.

"Wah hebat benar ya. Dari mana?," kata istri sah usai membuka mobil suaminya.

"Dari Natar," jawab sang pria yang tampak gugup.

Sementara Veni terlihat tersenyum getir seolah tak bisa berkata-kata.

"Ngapain dari Natar," ujar istri sah lagi.

Veni kemudian beralasan dirinya tak sengaja bertemu sang suami.

"Nggak tadi bareng aja," ungkap Veni Oktaviana.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Veni Oktaviana, yang kini viral kembali karena jalin perselingkuhan dengan suami orang lain. (Kolase Twitter/ @bung_madin/ Instagram/ @sultrainformasi)
Gagal jadi Sarjana Usai Perselingkuhan dengan Dosen, Veni Oktviana Justru Makin Doyan Rebut Pria Beristri dengan Alasan Ini Gagal jadi Sarjana Usai Perselingkuhan dengan Dosen, Veni Oktviana Justru Makin Doyan Rebut Pria Beristri dengan Alasan Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar