Breaking News

Kelakuan Bule Naik Motor di Bali, Geber-geber Knalpot Sampai Ngebul!


Warga Negara Asing (WNA) yang berkunjung ke Pulau Bali banyak yang memanfaatkan jasa rental motor maupun mobil untuk akomodasi mereka selama di pulau tersebut.

Jasa rental yang berada di Bali ini memang cukup membantu para wisatawan yang membutuhkan kendaraan guna mengeksplore Bali.

Namun, seringkali mereka sebagai penyewa motor tidak bisa menjaga kendaraan yang disewanya dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh para bule ini. Bukannya menggunakan motor dengan baik dan manusiawi, mereka justru menggeber-geber motor hingga knalpotnya mengeluarkan asap.

Dalam sebuah video milik akun Instagram @usrox_sariabubali memperlihatkan suasana di sebuah dealer Harley-Davidson di Jimbaran.

Ia menunjukkan koleksi-koleksi sepeda motor besar di dealer tersebut. Namun suara motor yang berisik di bagian luar dealer membuatnya terganggu.

Setelah dilihat, rupanya suara itu bersumber dari parkiran dealer. Ada 6 bule pria tengah mengendarai sepeda motor matic.

Bule-bule ini berjajar menaiki motornya masing-masing. Mereka menggeber-geber motor tersebut secara bersamaan.

Alhasil, knalpot dari keenam motor itu serempak mengeluarkan asap yang sangat tebal. Mereka menggeber-geber motor tersebut tanpa memikirkan risiko, termasuk jika motor tersebut rusak.

“Kene gagah ne bule nyewa motor di Bali,” tulis akun @usrex_sariabubali dalam videonya.

Para bule ini seakan tidak peduli jika motor-motor  itu rusak ditangan mereka. Bahkan setelah kejadian ini, lantai paving di parkiran tersebut sampai ada bekas ban motornya yang menempel.

Video tersebut diposting ulang akun Instagram @infobali.viral dan mengundang beragam komentar dari warganet.

“Langsung ganti ban krn gundul,” komentar @devita_septiani87.

“Mih pedalem rental nok ,” sahut @mitsubishidenpasarbali.

Sumber: suara
Foto: Viral, kelakuan bule berkendara motor di Bali [Tankap Layar Instagram @usrox_sariabubali]
Kelakuan Bule Naik Motor di Bali, Geber-geber Knalpot Sampai Ngebul! Kelakuan Bule Naik Motor di Bali, Geber-geber Knalpot Sampai Ngebul! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar