Breaking News

Klarifikasi Heri Suami Ryuka Bunga usai Selingkuhi Istrinya, Riyuka Bunga: Otw Cari Bule


Telah ramai diperbincangkan Riyuka Bunga yang diselingkuhi oleh suami, Heri Horeh.

Riyuka Bunga sempat membagikan pesan Whatsapp sang suami, Heri Horeh dengan seseorang dari masa lalu dengan nada perselingkuhan.

Pesan Whatsapp yang diduga bernada perselingkuhan tersebut berisikan percakapan suaminya, Heri Horeh dengan wanita dengan nama JJ.

Heri Horeh tanpa rasa bersalah mengungkapkan perasaan yang telah lama timbul kepada wanita yang bukan istrinya itu.

Percakapan tersebut berisikan kenangan masalalu Heri Horeh dan JJ saat sedang bersama.

Bahkan perempuan dengan nama kontak JJ tersebut mengajak suami Riyuka untuk bertemu.

Namun di sisi lain suami Riyuka Bunga membuat video klarifikasi di akun tiktok pribadinya @heri_horeh pada Kamis, 13 Juni 2024 sekitar pukul 18.30 WIB.

Video klarifikasi tersebut berisikan permintaan maaf terhadap Riyuka Bunga.

Heri mengganggap bahwa isi percakapan whatsapp tersebut merupakan candaan saja, tidak berniat melakukan perselingkuhan terhadap Ryuka Bunga.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf kepada Riyuka Bunga istri gua atas chat perselingkuhan, gua menyesal gua minta maaf, salah banget gua menganggap chat tersebut sebagai bahan becandaan gua ke temen yang udah lama banget ga berhubungan apa apa" ujar Heri pada akun tiktok pribadinya.

Heri mengakui percakapan tersebut berisikan ungkapan perasaan dari dirinya dan JJ.

Dirinya mengakui kesalahan akibat merespon pesan dari wanita tersebut, Heri juga mengakui bahwa ia mengobrol banyak dengan perempuan tersebut.

Dalam video klarifikasinya, ia menyesal dan meminta maaf setelah kejadian pada malam itu Heri mengakui tidak pernah ada hubungan apa-apa lagi.

Tidak ada niat ingin berselingkuh atau berkhianat terhadap istrinya, dirinya berharap agar dapat bisa di terima dan dimaafkan oleh istrinya.

Harapan dari Heri di dalam video klarifikasinya tersebut semoga dirinya masih berjodoh dengan Riyuka Bunga dan diberikan kesempatan untuk dapat memperbaiki semuanya.

Heri meminta doa kepada netizen agar rumah tangganya bisa dapat mempertahankan rumah tangganya dengan sekuat tenaga.

Sedangkan Riyuka Bunga pada akun Tiktok pribadinya menggunggah postingan terbaru dengan tulisan "Otw nyari bule, Soalnya yg di rumah nyari yg laen." (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus perselingkuhan Heri Horeh suami Riyuka Bunga. (Instagram @riyukabunga)
Klarifikasi Heri Suami Ryuka Bunga usai Selingkuhi Istrinya, Riyuka Bunga: Otw Cari Bule Klarifikasi Heri Suami Ryuka Bunga usai Selingkuhi Istrinya, Riyuka Bunga: Otw Cari Bule Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar