Breaking News

Makin Besar Peluang Pegi Setiawan Bebas, Pensiunan Polisi Ini Siap Bergabung dan Temukan Fakta Investigasi DPO Kasus Vina Cirebon


Pensiunan polisi membantu kasus Pegi Setiawan yang dijadikan sebagai tersangka dalam pembunuhan Vina Cirebon.

Banyak pihak yang merasa kasihan kepada Pegi Setiawan usai ditangkap dan ditetapkan sebagai DPO pembunuh Vina Cirebon.

Tak hanya 64 pengacara, kini muncul pensiunan polisi yang juga bakal membela Pegi Setiawan alias Perong di dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Kombes Pol (Purn) Jidin Siagian menegaskan akan bergabung ke kubu Pegi untuk membuktikan kebenaran.

Kombes Pol Jidin Sigian mengaku sudah melakukan investigas terlebih dulu sebelum memutuskan bergabung membantu Pegi Septiawan.

Jidin Sigian mengusut kebenaran soal Pegi Septiawan tidak bersalah dan diduga menjadi korban salah tangkap.

Investigasi yang dilakukan Jidin Siagian ini bertujuan supaya dirinya tidak salah membela orang atau melontarkan kata-kata salah.

Setelah melakukan investigasi, kata Jidin, dirinya menemukan fakta bahwa Pegi merupakan korban salah tangkap.

Selain itu, saat melakukan investigasi, Kombel Pol Jidin mengatakan telah melihat ada kejangalan dari penetapan Pegi sebagai tersangka.

"Sebenarnya kalau mau jujur waduh ini gambang untuk membuktikan siapa yang melakukannya, yakin saya mereka tau, karena ketika saya melakukan investigasi kok begini," bebernya.

Dan setelah mengetahui kebenaran dari investigasi, dia pun memantapkan diri membantu Pegi Setiawan.

"Ya sudah saya ikut Pegi Setiawan saja," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pengacara Pegi Setiawan alias Perong, Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi bawa- bawa perintah Presiden Jokowi di kasus Vina Cirebon.

Di mana Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi katakan, ada perintah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk tangani kasus Vina Cirebon. (*)

Sumber: kilat
Foto: Makin Kuat Posisi Pegi Setiawan, Pensiunan Polisi Ini Siap Bergabung dan Temukan Fakta Investigasi DPO Kasus Vina Cirebon (Instagram/@voltcyber_v2 dan TikTok/@negeri_misale)
Makin Besar Peluang Pegi Setiawan Bebas, Pensiunan Polisi Ini Siap Bergabung dan Temukan Fakta Investigasi DPO Kasus Vina Cirebon Makin Besar Peluang Pegi Setiawan Bebas, Pensiunan Polisi Ini Siap Bergabung dan Temukan Fakta Investigasi DPO Kasus Vina Cirebon Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar