Breaking News

Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Kasus Beli Video Dea Onlyfans Diungkit


Kabar Marshel Widianto diusung Gerindra untuk maju di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan langsung menuai berbagai tanggapan, salah satunya dari Nikita Mirzani.

Marshel Widianto yang dideklarasikan Gerindra sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan alias Tangsel pada Kamis (20/6/2024) dirasa bukan keputusan bijak.

Nikita Mirzani sebagai orang yang lahir dan besar di Tangsel merasa harus mengungkap sosok Marshel Widianto yang sebenarnya di mata pelaku dunia hiburan Tanah Air.


Melalui video yang jadi viral di akun-akun gosip, Nikita Mirzani mengingatkan apabila Marshel Widianto pernah mengkhianati Denny Cagur yang membesarkan namanya.

Marshel Widianto juga diceritakan tidak pernah tepat waktu saat bekerja. Hal itu yang menyebabkan Marshel belakangan tidak pernah lagi muncul di layar kaca.

Selanjutnya Marshel Widianto dilabeli sebagai "Raja Gimmick" dan "Settingan'. Selain itu, Marshel juga suka mendekati orang kaya sehingga disebut Nikita Mirzani sebagai penjilat.

Pendapat Nikita Mirzani rupanya ramai disetujui warganet di postingan akun @lambe__danu, bahkan Marshel Widianto disinggung soal membeli video Dea Onlyfans.

"Kali ini setuju sama dia. Masih banyak anak muda pintar kok milih yang doyan nonton video mesum," komentar akun @dc07***.

"Ini kan yang berkasus beli konten mesum apa gimana gitu lupa.." kata akun @auliya_bertuharidy***. Dia kena kasus yang ketauan beli video mesum juga ga sih?" tanya akun @mamakz***.

"Kali ini percaya sama NM gara-gara settingan sama Celine yang lebay banget padahal dia sudah punya istri dan cantik banget istrinya dan kasus Onlyfans dih," kata akun @l8***.

Dea OnlyFans [Instagram]

Sebagai informasi, Dea OnlyFans ditangkap karena kasus konten syur pada Maret 2022. Dari situlah terungkap Marshel Widianto membeli konten Dea.

Marshel Widianto ternyata membeli 76 kontebn Dea OnlyFans. Ketika dipanggil sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Marshel meminta maaf atas kegaduhan yang ia timbulkan.

"Saya juga kaget. Sebenarnya ini perbuatan yang memang tidak bisa dibilang benar juga, saya juga mengaku salah," ujar Marshel Widianto pada April 2022.

Marshel Widianto mengaku konten itu dibelinya semata hanya untuk membantu Dea OnlyFans. Marshel membelinya seharga Rp1,5 juta.

Karena permasalahan tersebut, sejumlah iklan membatalkan kontrak Marshel Widianto dan meminta uang mereka dikembalikan. Begitu pun program TV yang memilih putus kontrak dengan Marshel.  

Sumber: suara
Foto: Marshel Widianto dan Yansen Indiani bersama Presiden Jokowi dan Iriana. [Instagram]
Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Kasus Beli Video Dea Onlyfans Diungkit Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Kasus Beli Video Dea Onlyfans Diungkit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar