Breaking News

Masa Lalu Teyeng Wakatobi Sebelum Jadi Terduga Provokator Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati Terungkap


Selebgram Teyeng Wakatobi atau Gigi Racing menjadi sorotan usai sosoknya terseret dalam kasus pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Teyeng Wakatobi atau Gigi Racing disebut-sebut menjadi salah satu terduga provokator dalam kasus pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo, Pati yang menyebabkan korban tewas.

Teyeng Wakatobi menjadi sorotan karena membuat sebuah konten yang malah memprovokasi kekerasan di Sukolilo, Pati.

Sosok Teyeng Wakatobi pun akhirnya membuat publik penasaran.

Salah satu akun di X dengan username @dwioktariyadi kemudian membongkar sosok asli dari Teyeng sang selebgram Pati.

Diketahui Teyeng Waktobi ternyata memiliki nama asli Bagas Kurniawan.

Teyeng masih sangat muda dan memulai karir di dunia hiburan sebagai konten kreator.

"Mas Bagas Kurniawan aka Gigi Racing aka Teyeng ini seorang pekerja seni yg merintis karir dari nol asli Sukolilo Pati. Di Usia muda 24 thn, namanya cukup dikenal di youtube/IG/Tiktok utk video² pendek yg lucu," tulis akun @dwioktariyadi.

"Aksinya di video bawah sungguh tdk terpuji dan di luar nurul. Di depan penyidik yg akan membuktikannya, sekedar ngonten atau terlibat dlm aksi biadab tsb," tulis akun tersebut sembari mengomentari postingan Teyeng yang menunjukkan dirinya di depan mobil milik bos rental yang sudah dibakar warga Sukolilo.

Akun lain pun juga menjelaskan kalau Teyeng selama ini mulai terkenal dari film pendek Hajar Pamuji.

"Teyeng yg mulai terkenal saat muncul di film pendeknya hajar pamuji. Kalo keterlibatannya saya sih ngak yakin ya. Cuma kalo diperhatikan emang pekok aja orangnya," tulis akun @ghino_11.

Beberapa netizen lainnya mengomentari aksi Teyeng yang tidak terpuji tersebut di tengah kasus pengeroyokan yang menjadi sorotan publik.

"Ngeri... alam bawah sadar orang2 yg konon lucu seperti dia ternyata aslinya kejam n barbar," tulis akun @Widyarenee.

"Hahahaha.. Penyakit sarako (samar ora kondhang) menjadikan nalar menciut dan otak menjadi kerdil, pengen dianggap paling harimau berbahaya ternyata malah menjadi kucing anggora," tulis akun @setro_gm.

"Seribu kebaikan hancur dan hilang akibat satu keburukan. Akhirnya susah sendiri utk kembalikan kebaikan selama ini. Terlalu cepat bertindak sebelum berpikir," tulis akun @BatuKepla.

Diketahui sebelumnya Teyeng Wakatobi membuat sebuah konten yang menunjukkan mobil yang sudah dibakar oleh warga Sukolilo tersebut.

Baca Juga:
Nama Aldo Ilham Viral Casis Diduga Lakukan Suap Agar Lolos Tamtama Polri dari Polres Kerinci

“Kita kasih paham buat orang yang kurang paham. Kita kasih hajar buat orang yang kurang ajar,” ujar Teyeng.

“Sukolilo bos, jangan main-main disini!,” ancamnya.

Kini Teyeng Wakatobi juga dicari oleh pihak kepolisian akibat postingan video tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Teyeng Wakatobi (X/@dhemit_is_back)
Masa Lalu Teyeng Wakatobi Sebelum Jadi Terduga Provokator Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati Terungkap Masa Lalu Teyeng Wakatobi Sebelum Jadi Terduga Provokator Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati Terungkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar