Breaking News

MOHON BANTUAN! Kakek Supadi di Batu Tak Pulang Sejak Jumat


Kecemasan melanda sebuah keluarga di Pesanggrahan, Kota Batu, menyusul kehilangan seorang anggota keluarganya, Supadi, seorang lansia berusia 79 tahun yang tidak kembali ke rumah sejak Jumat (14/6/2024).

Menurut Erwin alias Kicing, cucu dari Supadi, kakeknya tersebut biasanya selalu kembali ke rumah setelah keluar, namun situasi berbeda terjadi kemarin.

Erwin menjelaskan bahwa pada Jumat pagi, Supadi sempat keluar rumah sekitar pukul 09.00 dan kembali sebelum waktu salat Jumat.

Namun, setelah salat Jumat, Supadi kembali keluar rumah tanpa pamit dan tidak diketahui keberadaannya sampai saat ini.

“Dia sempat bertemu dengan seseorang yang dikenal dan saat ditanya mau kemana, dia hanya menjawab jalan-jalan," kata Erwin, Sabtu (15/6/2024).

Keluarga dan warga sekitar mulai merasa ada yang tidak beres saat Supadi tidak kembali pada pukul 13.00.

Mereka telah mencari di sekitar kampung dan sawah lokal, namun hasilnya nihil.

Erwin menyatakan, “Sampai malam, kami belum mendapatkan kabar apa-apa tentang kakek.”

Dalam kekhawatiran, keluarga telah meminta bantuan melalui media sosial, menyebarkan ciri-ciri dan informasi tentang hilangnya Supadi.

Supadi diketahui terakhir memakai kaus warna abu-abu, berpostur 165 sentimeter dengan rambut putih, dan diketahui mengalami pikun.

"Orangnya sudah pikun. Hilang sejak tadi siang jam 1 dari rumah Jalan Lahor. Bagi yang menemukan mohon menghubungi saya di 087844696939," tulis unggahan tersebut.

Erwin mengkonfirmasi bahwa unggahan tersebut dibuat dengan harapan mendapatkan bantuan dari warga yang mungkin melihat atau mengetahui keberadaan Supadi.

Erwin juga menyatakan bahwa keluarga akan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib jika Supadi tidak segera ditemukan.

“Untuk laporan masih belum, karena kemarin belum 1x24 jam hilang. Kalau belum segera ketemu pasti dilaporkan,” tambahnya.

Keluarga berharap melalui kerja sama dan bantuan masyarakat, Supadi dapat segera ditemukan dan kembali ke rumah dengan selamat.

Sumber: suara
Foto: Supadi, seorang lansia berusia 79 tahun yang tidak kembali ke rumah sejak Jumat (14/6/2024).
MOHON BANTUAN! Kakek Supadi di Batu Tak Pulang Sejak Jumat MOHON BANTUAN! Kakek Supadi di Batu Tak Pulang Sejak Jumat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar