Breaking News

Nabila Yoestino, Keponakan Rano Karno yang Viral karena Satu per Satu Keluarganya Meninggal


Kisah hidup Nabila Yoestino yang dibagikan melalui TikTok belakangan jadi viral. Nabila bercerita tentang keluarganya yang satu per satu meninggalkannya.

Potret ayah Nabila Yoestino yang mirip dengan Rano Karno, pemeran Si Doel, membuat warganet penasaran tentang hubungan mereka.

Nabila Yoestino lantas mengungkap bahwa Rano Karno serta Suti Karno yang berperan sebagai Atun adalah adik-adik dari almarhum ayahnya.

Seperti apa perjalanan hidup Nabila Yoestino yang memilukan dan jadi viral itu? Simak selengkapnya melalui profil Nabila Yoestino berikut ini.

1. Biodata Nabila Yoestino

Nabila Yoestino Tino Karno merupakan anak bungsu dari Tino Karno yang lahir pada 9 Mei 1992. Saat ini Nabila berstatus sebagai istri Yuda Gustian.

Nabila Yoestino juga ibu dari seorang putra. Bayi laki-laki bernama Juan Danendra Andana dilahirkan Nabila pada April 2020.

Profil Nabila Yoestino (Instagram/@nabilaystno)

Meski tak setenar nama Rano Karno yang kini masih eksis, Tino Karno ayah Nabila Yoestino juga seorang aktor dengan lebih dari 30 judul film telah dibintanginya.

Tino Karno berperan sebagai Safe'i dalam film Si Doel Anak Betawi yang rilis tahun 1973. Di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" pun, Tino berperan sebagai Safe'i sekaligus bekerja di belakang layar sebagai Pimpinan Produksi.

Tino Karno merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Suami Endang Yoestina tersebut meninggal dunia pada 3 Januari 2001 di usia 41 tahun.

2. Perjalanan Karier Nabila Yoestino

Nabila Yoestino merupakan seorang koki. Melalui bio akun Instagram @nabilaystno, Nabila mengungkap bahwa dirinya merupakan koki di balik tiga restoran ternama.

Nabila Yoestino ternyata 'mastermind' dari restoran Acta Brasserie di Senayan Avenue, Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky di kawasan Senopati, dan usaha Aloonabs miliknya yang saat ini masih ditutup untuk sementara waktu.

Melalui akun TikTok @nabilaystno yang punya 68 ribu followers, Nabila Yoestino kerap membagikan tips membuat kue dan kegiatan sehari-harinya sebagai koki spesialis kue atau dessert.

Pada KTT ASEAN ke-43 Jakarta tahun 2023 lalu, Nabila Yoestino rupanya ikut berperan sebagai koki yang menyiapkan hidangan, khususnya kue. Pasalnya Nabila tergabung dalam Pastry Team.

3. Perjalanan Hidup Nabila Yoestino

Nabila Yoestino baru-baru ini jadi viral karena menceritakan perjalanan hidupnya melalui rangkaian foto yang dijadikan sebuah video di TikTok. Nabila mengungkap kini dirinya hidup sebatang kara.

Profil Nabila Yoestino (Instagram/@nabilaystno)

Ayah Nabila Yoestino meninggal dunia saat usianya baru 8 tahun. Nabila merupakan anak bungsu dengan dua kakak laki-laki.

Kakak pertama Nabila Yoestino, Netto Yustino, meninggal dunia di usia 27 tahun karena narkoba. Nabila kala itu masih kelas 1 SMP.

Sedangkan kakak kedua Nabila Yoestino, M. Ilham Yoestino, meninggal dunia pada 5 Desember 2021. Ilham meninggal dunia diduga karena diabetes.

Menurut Nabila Yoestino, kakak keduanya sempat dua kali masuk sekolah dalam tanda kutip. Kemungkinan yang dimaksud Nabila adalah penjara.

Nabila Yoestino sebelumnya berusaha membuat kakaknya itu 'lulus' dengan uang tabungannya. Namun ia mulai cuek saat masuk 'sekolah' ketiga kalinya hingga sang kakak meninggal dunia.

Itu semua dilakukan Nabila Yoestino agar sang ibunda tidak stres. Sejak kepergian ayah serta kakak pertamanya, ibu Nabila diceritakan memendam kesedihannya seorang diri.

Akibat memendam penderitaan sendiri, ibu Nabila Yoestino menderita gagal jantung. Endang Yoestina ibu Nabila meninggal dunia pada 10 Januari 2023.

Meski hidupnya sangat berat, Nabila Yoestino mengaku sudah 'tahan banting' karena selama ini bekerja di dapur sebagai chef. Nabila pun merasa keberuntungannya tak habis-habis kemungkinan karena penderitaan yang ia pikul tersebut.

Ketika statusnya sebagai keponakan Rano Karno terungkap, Nabila Yoestino menegaskan apabila pemeran Si Doel yang melegenda itu selalu membantu dan menyemangatinya dari dulu hingga sekarang, begitu pun Suti Karno.

Itu dia profil Nabila Yoestino yang belakangan viral karena kisah hidupnya yang memilukan. Bagaimana pendapatmu?

Sumber: suara
Foto: Profil Nabila Yoestino (Instagram/@nabilaystno)
Nabila Yoestino, Keponakan Rano Karno yang Viral karena Satu per Satu Keluarganya Meninggal Nabila Yoestino, Keponakan Rano Karno yang Viral karena Satu per Satu Keluarganya Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar