Breaking News

Nasarius Security Viral karena Pukul Anjing Tidak di-PHK, Pihak Vendor Sebut Plaza Indonesia Buka Peluang Jalin Kerjasama Kembali


Usai viral, banyak yang mempertanyakan nasib Nasarius, security yang viral karena pukul anjing di Plaza Indonesia.

Jawab keresahan publik, pihak vendor menegaskan jika Nasarius tidak akan di-PHK.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum vendor saat mediasi bersama dengan pihak mall dan juga Polsek Metro Menteng.

"Bahwa terhadap karyawan kami atas nama Nasarius, kami menyatakan tidak akan dilakukan pemutusan hubungan kerja," jelas kuasa hukum vendor security.

Pihak vendor juga menyampaikan permintaan maafnya atas kegaduhan yang belakangan menjadi sorotan publik.

Selain itu, pihak vendor juga mengklaim jika mereka menerima pemutusan kontrak kerja sebagai vendor K-9 dari pihak Plaza Indonesia saat video viral.

Sebagaimana diketahui jika sebelumnya pihak mall mengatakan jika mereka melakukan pemutusan kerja sama usai video tersebut viral di media sosial.

Namun kini pihak mall kembali membuka peluang menjalin kerja sama kembali dengan vendor tersebut.

Namun kuasa hukum vendor itu mengatakan jika pembicaraan mengenai rencana kerjasama kembali tersebut akan dibahas lebih lanjut diluar mediasi di kantor polisi.

"Kami pun saat ini mengucapkan terima kasih kepada pihak Plaza Indonesia yang dalam hal ini telah mencoba mengajak kami untuk mendiskusikan kerjasama kembali sebagai vendor K-9 di tempat tersebut," ungkap kuasa hukum vendor.

Pihak polisi juga menegaskan jika kondisi Fey baik-baik saja serta tidak ditemukan luka yang membahayakan usai insiden tersebut.

Dalam mediasi tersebut, Robby Purba dan juga Marlene Hariman yang mengunggah video security pukul anjing di Plaza Indonesia pertama kali turut menyampaikan permintaan maaf.

Nasarius, security yang viral karena pukul anjing pun sudah mengatakan menerima permintaan maaf dari kedua orang tersebut.

Usai mediasi, pihak kepolisian memastikan perihal kasus viral video security pukul anjing di Plaza Indonesia kini sudah clear.(*)

Sumber: kilat
Foto: Security yang pukul anjing di Plaza Indonesia tidak akan di-PHK. (Instagram/@polsekmetromenteng_official)
Nasarius Security Viral karena Pukul Anjing Tidak di-PHK, Pihak Vendor Sebut Plaza Indonesia Buka Peluang Jalin Kerjasama Kembali Nasarius Security Viral karena Pukul Anjing Tidak di-PHK, Pihak Vendor Sebut Plaza Indonesia Buka Peluang Jalin Kerjasama Kembali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar