Breaking News

Ngeri, Dokter Reza Gladys Kuliti Tabiat Eks Pegawai yang Main Dukun hingga Pelet Sang Suami: Keluar 2 Barang Ghaib...


Bahtera rumah tangga kakak ipar Siti Badriah, dokter Reza Gladys belum lama ini tengah ramai disorot.

Bagaimana tidak, kini dokter Reza Gladys kembali membongkar tabiat salah satu pegawainya yang ingin menghancurkan pernikahannya dengan sang suami, Attaubah Mufid.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Reza Gladys mengungkapkan bahwa eks pegawainya kerap menunjukan perilaku modus terhadap suaminya, yakni dengan cara menghubungi via chat.

Adapun tujuan eks karyawannya yang bersikap modus itu untuk memikat hati sang suami.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan dokter Reza Gladys dalam keterangannya di Instagram @rezagladys.

"Dia chat-chat si bapak dari 2021 udah modus," kata Reza Gladys, dikutip Kilat.com dari Instagram @rezagladys pada Selasa, 18 Juni 2024.

Tak hanya modus, rupanya eks pegawai itu juga sampai nekat main dukun, pelet dan susuk guna merebut hati Attaubah Mufid.

"Ternyata dari sejak awal dia memang main dukun, pelet, susuk," ujar Reza Gladys.

Bahkan, kata Reza Gladys, sang suami sampai teriak kesakitan saat disentuh oleh ustadz.

"Padahal ini sama ustad-nya cm dIpegang aja suamiku teriak kesakitan," kata Reza Gladys.

Kemudian, selebgram sekaligus pengusaha itu mengungkapkan terdapat dua barang ghaib yang keluar dari tubuh suaminya.

"Keluar lah 2 benda itu yg bisa bergerak dan nyatu, tujuannya katanya buat ngiket hati suamiku sama dia," lanjut Reza Gladys.

Lebih lanjut, Reza Gladys mengatakan bahwa keluarga eks pegawainya itu berniat untuk menguras harta sang suami hingga menginginkan pernikahannya berakhir dengan perceraian.

"Ternyata chat satu keluarga kalo udah kepincut mau minta uang yang banyak buat modal bikin skincare, mau morotin, mau menguras harta, dan ke dukun supaya aku sama suami cerai (ini fakta)," papar Reza Gladys.

Ia pun tampak tidak menyangka dengan kelakuan eks pegawainya tersebut yang sampai mendatangi sejumlah dukun untuk memikat hati suaminya.

"Enggak kebayang sebelumnya ada orang yang disayang tapi demi dunia menghalalkan segala cara, dengan datang ke berbagai dukun," ungkapnya.

Kendati demikian, Reza Gladys mengaku bersyukur lantaran Tuhan masih melindungi keluarganya dari perbuatan keji eks pegawainya itu.

"Alhamdulillah Masyaallah Allah masih lindungin kita," tandasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dokter Reza Gladys ungkap mantan pegawai pakai dukun. ( Instagram / @rezagladys)
Ngeri, Dokter Reza Gladys Kuliti Tabiat Eks Pegawai yang Main Dukun hingga Pelet Sang Suami: Keluar 2 Barang Ghaib... Ngeri, Dokter Reza Gladys Kuliti Tabiat Eks Pegawai yang Main Dukun hingga Pelet Sang Suami: Keluar 2 Barang Ghaib... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar