Breaking News

Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto Tukang Khianat dan Tak On Time, Jangan Pilih!


Nikita Mirzani sebut beberapa alasan larang warga Tangerang Selatan (Tangsel) pilih Marshel Widianto yang calon Wakil Wali Kota.

Dasco Ahmad, menegaskan partainya mengusung komika, Marshel Widianto, maju Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedangkan Pilgub Banten, Gerindra mengusung Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni.

Hal itu disampaikan Dasco saat acara 'Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan' di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Rabu 19 Juni 2024.

"Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco dalam keterangannya, Kamis 20 Juni 2024.

Kemudian, Dasco juga meminta para kader Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung.

Menanggapi ini, Nikita Mirzani memberikan komentarnya yang blak-blakan melarang netizen khususnya warga Tangsel memilih Marshel.

Hal ini disampaikan Nikita melalui akun media sosialnya dalam beberapa video pendek.

"Untung KTP gue udah Jaksel, kalau enggak, gue pasti ngomong ke semua warga untuk enggak milih yang namanya Marshel Widianto," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani melarang warga Tangerang Selatan untuk tidak memilih komika tersebut, karena Marshel pernah mengkhianati Denny Cagur.

Nikita juga membeberkan bahwa tingkah laku Marshel saat di dunia kerja di nilai kurang baik hingga akhirnya sang komika jarang muncul lagi di stasiun televisi.

"Kedua, dia tidak pernah on time dalam pekerjaan. Pokoknya dalam pekerjaan dia enggak bagus aja, akhirnya enggak dipakai di stasiun tv manapun," tuturnya.

Nikita juga mengatakan bahwa sikap Marshel yang tidak tahu diri.

Bahkan ia secara terang-terangan mengatakan banyak orang yang kurang menyukai komika tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Nikita Mirzani peringatkan warga Tangsel tak pilih Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto, @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto Tukang Khianat dan Tak On Time, Jangan Pilih! Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto Tukang Khianat dan Tak On Time, Jangan Pilih! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar