Breaking News

Oknum Mantan Caleg dan Polisi Penangkap Pegi Disebut Berada di Balik Geng Motor Eksekutor Vina Cirebon, Isunya Bandar Narkoba


Oknum mantan caleg yang baru-baru ini ditangkap terkait narkoba serta polisi penangkap Pegi Setiawan disebut berada di balik geng motor eksekutor Vina Cirebon.

Disebutkan oleh Widia bahwa bandar narkoba yang baru ditangkap merupakan oknum mantan caleg dan mempunyai hubungan dekat dengan polisi yang menangkap Pegi Setiawan.

Sebelumnya, sosok diduga Widia menyatakan kasus kematian Vina Cirebon merupakan ulah bandar narkoba yang merasa terganggu dengan sepak terjang sang polisi.

Disebutkan bahwa polisi tersebut menangani kasus peredaran narkoba di wilayahnya sejak tahun 2010 hingga 2016.

Pernyataan Widia itu disampaikan sebagaimana diunggah pada akun YouTube Indonesia 100 Th.

"Bandar itu sangat dekat dengan orang yang menangkap Pegi Setiawan yang seorang kuli bangunan," ujar Widia dikutip Kilat.com pada 3Juni.

"Saya tidak bohong, saya berani taruh, itulah orang salah satu kuncinya," kata Widia.

Menurut Widia, bandar narkoba mempunyai hubungan dekat dengan oknum mantan caleg yang baru-baru ini ditangkap di supermarket.

Dirinya juga menyebut oknum tersebut tahu betul siapa yang membayar anak-anak genk motor untuk melakukan penganiayaan dan pembunuhan terhadap Vina dan Eky.

"Si bandar sangat dekat dengan sama orang yang belum lama ini ketangkap di supermarket sedang membeli celana, yang berjenggot itu," ujarnya.

"Polri jangan tuli, kejaksaan jangan tuli, tolong orang itu diintrogasi, dialah tahu kunci yang namanya seorang bandar yang membayar anak-anak itu," kata Widia.

Widia menyatakan bahwa kasus Vina terkait dengan uang dari hasil peredaran narkoba.

"Ini semuanya karena uang, uang itu diterimanya dari orang yang berjenggot itu, yang berlagak jadi penangkap Pegi Setiawan seorang kuli bangunan," ujarnya.

"Tolong kepolisian, itulah orang salah satunya, harus mengusut ini, jangan dibungkam pakai uang," sambungnya.

Selain itu,menurut Widia, dibalik bandar narkoba yang diduga terlibat dalam kasus Vina, dibelakangnya berdiri beberapa Jenderal polisi yang menjadi backing.

"Selamatkan yang namanya Bapak Iptu bapaknya Eky ya, ini berada dalam pengawasan seorang Jenderal berpangkat karena backingan bandar itu orang berpangkat tinggi di kepolisian," ujarnya.

"Ya itulah bobroknya hukum di Indonesia," tutur Widia.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Widia di kasus pembunuhan Vina Cirebon. (Tangkapan layar YouTube/ Indonesia 100 Th)
Oknum Mantan Caleg dan Polisi Penangkap Pegi Disebut Berada di Balik Geng Motor Eksekutor Vina Cirebon, Isunya Bandar Narkoba Oknum Mantan Caleg dan Polisi Penangkap Pegi Disebut Berada di Balik Geng Motor Eksekutor Vina Cirebon, Isunya Bandar Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar