Breaking News

Omongan Nikita Mirzani Tak Meleset, Marshel Widianto Ngaku Sebagai Kacang Lupa Kulitnya


Komika Marshel Widianto tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya diusung Partai Gerindra sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Alhasil, dosa-dosa masa lalu Marshel pun kembali muncul ke permukaan dan menjadi perdebatan. Salah satu persoalan Marshel yang kembali diperbincangkan adalah soal hubungannya dengan Denny Cagur.

Seperti diketahui, Denny Cagur adalah sosok yang berjasa dalam membesarkan nama Marshel Widianto di panggung hiburan tanah air.

Rupanya, Marshel sendiri tak membantah jika dirinya membuat kesalahan terhadap Denny Cagur. Bahkan ia secara terang-terangan mengakui jika dirinya ibarat Kacang lupa kulitnya.


"Gue adalah kacang yang lupa kulitnya, setelah gue dapatin semua-muanya gue ngerusak dengan keadaan gue yang 'ya udah lah datang telat nggak apa-apa," kata Marshel Widianto saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo dikutip Sabtu.

Bukan cuma kacang lupa kulitnya, Marshel juga mengakui jika ia mengalami star sindrom. Sebagai orang biasa yang tiba-tiba namanya naik daun, Marshel merasa kaget dengan ketenaran yang saat ini ia dapatkan.

"Tapi yang lebih betul lagi bisa dibilang gue Star sindrom," katanya.

"Gue akui gue kaget dengan hal yang gue dapetin dan star sindrom itu ada buat gue," lanjutnya.

Sebelumnya, beberapa catatan hitam Marshel Widianto juga sempat dibongkar oleh Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu juga sempat menyinggu soal penghianatan Marshel terhadap Denny Cagur.

"Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh seorang Marshel Widianto," kata Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu.

Bukan cuma itu saja, menurut Nikita Mirzani, Marshel adalah sosok fugur publik yang tidak bisa menghargai waktu. Ia juga menyebut Marshel sebagai raja gimmick dan suka membuat settingan.

"Kedua, dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan. Pokoknya dipekerjaan dia nggak bagus aja. Akhirnya dia sudah tidak dipake di stasiun TV manapun karena attitudnya yang tidak bagus dan tidak baik," katanya.

Nikita Mirzani juga menyebut Marshel sebagai raja gimmick dan suka membuat setingan.

"Ketiga, dia raja gimmick dan setingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin oleh Wakil Walikota yang raja gimmick sama setingan," kata Nikita Mirzani.

"Terus, dia itu selalu mendekati orang-orang kaya dan berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat," lanjutnya.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani bongkar aib Marshel Widianto (Instagram)
Omongan Nikita Mirzani Tak Meleset, Marshel Widianto Ngaku Sebagai Kacang Lupa Kulitnya Omongan Nikita Mirzani Tak Meleset, Marshel Widianto Ngaku Sebagai Kacang Lupa Kulitnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar