Breaking News

Pasang Badan, Raffi Ahmad Yakin Marshel Widianto Tobat Jika Jadi Wakil Wali Kota Tangsel


Pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2024 menuai kecaman. Tidak sedikit publik yang menolak pelawak tersebut menjadi pemimpin rakyat.

Berbanding terbalik dengan pendapat publik, Raffi Ahmad yakin suami Cesen eks JKT48 itu akan bertobat alias berubah menjadi lebih baik usai menjabat.

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang tulus," tulis suami Nagita Slavina dalam sebuah unggahan Instagram pada Selasa (19/6/2024).

Meski memiliki masa lalu yang kurang baik, tetapi presenter 37 tahun itu yakin masa depan Marshel akan jauh lebih baik.

"Hanya orang 'bodoh' yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu, dan orang 'pintar' lah yang berani merubah nasibnya jaiuh lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauh lebih baik," sambungnya.

Raffi Ahmad pun menasihati Marshel agar tidak mendengar hujatan-hujatan dari orang lain yang membencinya.


"Maju terus @/marsel_widianto! Tangan kita cuma dua, tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita," tegurnya.

Ayah dari Rayyanza Malik Ahmad itu menambahkan, "Gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita, hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita."

Raffi Ahmad berharap Marshel dapat membungkam mulut haters dengan bukti nyata yang didasari kerja keras serta niat mulia.

"Tunjukkan pada dunia bahwa andaa layak untuk itu!" tandasnya.

Namun sayangnya, kolom komentar Raffi Ahmad tersebut ditutup. Hal itu pun menimbulkan tanda tanya di benak Nikita Mirzani.

"Sekelas Raffi Ahmad sahabatnya dia aja, ngeposting dia sampai tutup komen. Itu kan tanda tanya besar. Mungkin karena Raffi cuman support aja, tapi sebenarnya dalam hatinya aduh gimana sih," duga Nikita Mirzani, yang tidak setuju Marshel maju Pilkada 2024.

Sumber: suara
Foto: Marshel Widianto dan Raffi Ahmad. [Instagram]
Pasang Badan, Raffi Ahmad Yakin Marshel Widianto Tobat Jika Jadi Wakil Wali Kota Tangsel Pasang Badan, Raffi Ahmad Yakin Marshel Widianto Tobat Jika Jadi Wakil Wali Kota Tangsel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar