Breaking News

Pemilik Warung Dekat TKP Vina Kenal Hampir Semua Terpidana: Kalau Pegi Setiawan Tidak


Penangkapan Pegi Setiawan atas kasus pembunuhan Vina dan Eky ikut disorot Sauri, salah satu pemilik warung di dekat lokasi kejadian. Ia mengaku tidak pernah melihat Pegi sebelumnya.

“Nggak pernah lihat saya,” ungkap Sauri di kanal YouTube politisi Dedi Mulyadi, Sabtu (1/6/2024).

Sauri kenal baik dengan beberapa terpidana seperti Eko Ramdhani, Jaya hingga Hadi Saputra. Mereka sering berkumpul di depan rumah kontrakan Sauri setiap malam.


“Mereka itu kalau malam suka ngobrol sama saya. Nongkrongnya kan di kontrakan saya,” jelas Sauri.

Seingat Sauri, tidak pernah ada sosok Pegi Setiawan di perkumpulan tersebut. Kalau memang pernah melihat Pegi, Sauri pasti ingat seperti apa wajahnya.

“Makanya pas lihat mukanya Pegi, saya juga nggak tahu,” kata Sauri.

Sauri sendiri juga tidak yakin kalau para terpidana yang ia kenal merupakan pelaku tindak kejahatan. Setahu Sauri, nama-nama yang ia sebut di atas bukan anggota geng motor.

“Saya nggak pernah lihat mereka pakai atribut XTC atau apa, tapi kalau di belakang saya seperti apa, saya nggak tahu,” terang Sauri.

Bahkan kata Sauri lagi, mereka suka membantu salah satu pedagang sayur di dekat kediamannya sebelum berangkat ke pasar.

“Saya itu kan kalau ke pasar jam 2. Kalau tidur, takut kebablasan. Jadi karena mereka sampai jam 2 itu masih nongkrong, mereka sering bantuin naikin sayuran tetangga saya, yang jualan di Pasar Kuningan,” jelas Sauri.

“Kan sayurannya biasanya sampai rumah tetangga saya jam 1 atau jam 2. Nah, mereka kalau lagi nongkrong, suka bantuin naikin,” lanjutnya.

Sauri pribadi menyatakan siap memberikan kesaksian di depan penyidik yang menangani kasus Vina dan Eky kalau memang diperlukan. Ia merasa masih ada yang harus diluruskan dari perkara tersebut.

“Kalau untuk kebaikan, ya kenapa nggak (memberikan kesaksian)?,” tandas Sauri.

Sumber: suara
Foto: Petugas Kepolisian menggiring tersangka kasus pembunuhan Pegi Setiawan untuk dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc]
Pemilik Warung Dekat TKP Vina Kenal Hampir Semua Terpidana: Kalau Pegi Setiawan Tidak Pemilik Warung Dekat TKP Vina Kenal Hampir Semua Terpidana: Kalau Pegi Setiawan Tidak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar