Breaking News

Pemilik Warung Ragukan Kesaksian Aep Lihat Pegi Setiawan Saat Aniaya Vina dan Eky


Keterangan Aep, saksi kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 lalu kembali disorot. Kini, giliran warga sekitar lokasi kejadian membantah cerita Aep.

Seorang penjual nasi bernama Sauri ikut buka suara mengomentari kesaksian Aep. Awalnya, Sauri menjelaskan bahwa dia mengenal baik sosok Aep karena sering makan di warungnya, yang terletak tepat di seberang tempat cuci mobil yang memperkerjakan Aep.

“Kenal, dia langganan makan di tempat saya,” ujar Sauri di kanal YouTube politikus Dedi Mulyadi, Sabtu (1/6/2024).


Sauri merupakan satu-satunya pedagang yang berjualan di sekitar lokasi kejadian. Ia pun membantah cerita Aep soal sedang membeli rokok di warung seberang tempat kerjanya, saat melihat Vina dan Eky dilempari batu oleh sekelompok orang.

“Saya nggak jualan rokok. Jaminan saya, Demi Allah,” kata Sauri.

Warung makan Sauri juga tidak pernah buka sampai larut malam. Setiap hari, Sauri berjualan sejak pukul 06.00 pagi sampai pukul 17.00 sore.

“Paling jam 4 atau jam 5 saya sudah tutup,” tutur Sauri.

Satu-satunya warung yang menjual rokok dan masih buka sampai malam pun disebut Sauri terletak cukup jauh dari lokasi kejadian. Kecil kemungkinan Aep bisa melihat jelas peristiwa yang terjadi, mengingat situasi di sekitar lokasi minim penerangan.

“Nggak akan kelihatan kalau dari warung Madura ke arah gang (lokasi peristiwa). Jauh banget,” terang Sauri.

Sebagaimana diketahui, Aep yang dulu dihadirkan sebagai saksi di sidang pembunuhan Vina dan Eky disorot lagi gara-gara pernyataan soal Pegi Setiawan. Aep mengaku mengenali wajah Pegi sebagai salah satu pelaku yang ikut menyerang serta mengejar Vina dan Eky sampai ke fly over Talun.

Saat kejadian, Aep menyebut dirinya sedang berada di warung rokok seberang tempat kerjanya. Di momen itu, Aep melihat Vina dan Eky dilempari batu dan dikejar oleh segerombolan orang yang awalnya menunggu mereka di gang sebelah SMP 11.

Namun, tidak diceritakan detail oleh Aep, kapan momen dirinya melihat jelas wajah para pelaku yang menyerang Vina dan Eky.

Sumber: suara
Foto: Petugas Kepolisian menggiring tersangka kasus pembunuhan Pegi Setiawan untuk dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc]
Pemilik Warung Ragukan Kesaksian Aep Lihat Pegi Setiawan Saat Aniaya Vina dan Eky Pemilik Warung Ragukan Kesaksian Aep Lihat Pegi Setiawan Saat Aniaya Vina dan Eky Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar