Breaking News

Penampakan Virgoun dan Seorang Perempuan yang Ditangkap di Kos-kosan


Virgoun dan teman perempuannya yang berinisial PA menjalani tes kesehatan di usai tertangkap narkoba, Jumat (21/6/2024). Keduanya digiring dari ruang pemeriksaan menuju klinik Mapolres Metro Jakarta Barat.

Virgoun tampak mengenakan jaket serta celana panjang hitam. Topi yang jadi ciri khas Virgoun pun turut melekat di kepalanya.

Sementara PA terlihat memakai hoodie warna hijau dan celana panjang hitam. Sama seperti Virgoun, PA juga memakai topi namun dengan warna yang berbeda.

Baik Virgoun maupun PA sama-sama menutupi wajahnya dengan masker. Wajah PA bahkan nyaris tidak terlihat karena tertutup masker dan topi.

Virgoun dan PA juga sama-sama bungkam selama digiring menuju klinik. Bedanya, Virgoun masih bisa berjalan dengan kepala tegak.

Penyidik tampak mengenakan borgol ke kedua tangan Virgoun. Sementara PA terlihat menyembunyikan tangannya ke lengan hoodie sambil digandeng seorang petugas perempuan.

Virgoun ditangkap di sebuah kos-kosan di kawasan Ampera, Jakarta pada Kamis dini hari (20/6/2024). Ia diamankan bersama perempuan berinisial PA lengkap dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

“Ada satu klip kecil dan alat hisapnya,” beber Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Virgoun dan PA tidak bisa mengelak saat ditangkap. Selain menemukan barang bukti, keduanya juga mengakui bahwa mereka baru selesai mengonsumsi sabu.

“Saat ditangkap, setelah memakai. Dari hasil tes urine sementara setelah penangkapan, keduanya positif metamfetamin,” jelas Indrawienny Panjiyoga.

Saat ini, Virgoun dan PA belum ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif sebelum menentukan tindakan lanjutan terhadap keduanya.

Sumber: suara
Foto: Virgoun dan teman perempuannya, PA saat akan dibawa tes kesehatan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Penampakan Virgoun dan Seorang Perempuan yang Ditangkap di Kos-kosan Penampakan Virgoun dan Seorang Perempuan yang Ditangkap di Kos-kosan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar