Breaking News

Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta di Grogol


Seorang pria berusia 24 tahun dengan berinisial AYD ditemukan tewas tertabrak commuter line di perlintasan kereta api di daerah Grogol, Jakarta Barat.

Sebelum kejadian, pria tersebut menulis pesan melalui WhatsApp kepada sang kekasih.

Dia diduga menjadi korban tertabrak kereta api saat berolahraga di sekitar jalur kereta api akibat memakai headset saat jogging.

Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi, 15 Juni 2024. Wibisono menyebut saat itu korban tengah memakai headset.

Sebelum kejadian, penjaga palang perlintasan telah memperingatkan korban tentang kereta yang akan melintas.

Namun karena korban sedang menggunakan headset, korban tidak mendengar peringatan tersebut.

Kereta juga telah membunyikan klakson hingga dua kali, tetapi korban tidak sadar akan kehadiran kereta sehingga terjadilah insiden tersebut.

Mirisnya, kabar tewasnya pria berinisial AYD (24) ini memberikan duka yang sangat mendalam terhadap wanita yang diduga merupakan kekasih korban.

Bagaimana tidak, sebelum korban berpamitan untuk pergi jogging ia sempat menghubungi kekasihnya tersebut melalui pesan singkat di WhatsApp.

Dilansir dari postingan hasil tangkapan layar yang dibagikan akun twitter @cingreborn 18 Juni 2024, pria tersebut juga sempat mengajak sang kekasih untuk lari pagi bersama.

Baru-baru ini juga beredar luas dan viral di media sosial isi pesan terakhir antara korban kecelakaan kereta api commuter line terhadap wanita pemilik akun TikTok @secretmeralda yang diduga merupakan kekasihnya.

Terlihat dari pesan di WhatsApp pria tersebut berpamitan untuk lari pagi.

“Ku mau siap siap yaaahh, nanti kalo ku dah capek ku telpon yaa,” kata pria tersebut.

Karena tidak ada kabar, pacar korban melakukan spam melalui telepon.

Korban juga tidak membawa kartu identitas diri. Polisi dapat mengetahui identitas diri korban melalui spam telepon dari pacar korban.

Kemudian polisi memberitahu jika pria tersebut sudah meninggal akibat insiden tersebut.

“Kamu tinggal semenit aja aku gabisa udah pasti langsung spam, apalagi kamu tinggal selamanya…,” tulis caption pada postingan akun TikTok sang kekasih @secretemeralda. (*)

Sumber: kilat
Foto: Isi pesan terakhir korban kepada sang kekasih. (TikTok @secretmeralda)
Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta di Grogol Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta di Grogol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar