Breaking News

Politikus PDIP Kasih Bocoran Ahok-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jakarta 2024


PDIP dan PKS akan berkoalisi di pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Keduanya dikabarkan akan mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ahmad Syaikhu.

“Kabar yang saya dengar Pilkada DKI itu Ahok bersama Syaikhu. Paslon ini mampu kalahkan paslonnya Jokowi,” kata kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (21/6/2024).

Menurut Beathor, PDIP melakukan komunikasi dengan PKS untuk mengusung dan mendukung Ahok-Ahmad Syaikhu di Pilgub 2024. “Dalam politik itu tidak ada yang tidak mungkin,” papar mantan tahanan politik era Soeharto.

Beathor mengatakan PKS dan PDIP mempunyai kader yang militan untuk memenangkan Ahok-Ahmad Syaikhu. “Hanya PDIP dan PKS yang mempunyai kader militan dan jelas ideologisnya serta kaderisasi partai yang berjalan secara baik,” tegas Beathor.

Selain itu, kata Beathor, Pilgub Jakarta 2024 harus menjadi momentum untuk mengalahkan dinasti politik Jokowi. “Dari Jakarta dinasti politik Jokowi harus runtuh,” pungkasnya.

Foto: Ahok-Ahmad Syaikhu (IST)
Politikus PDIP Kasih Bocoran Ahok-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jakarta 2024 Politikus PDIP Kasih Bocoran Ahok-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jakarta 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar