Breaking News

Politikus PKS: Kaesang Mempunyai Pesona Anak Muda dan Ramah


Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mempunyai pesona anak muda dan makin popular menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

“Memang mas @kaesangp ini punya pesona anak muda. Ramah dan bisa ke mana saja. Kian populer karena ketum partai juga,” kata politikus PKS Mardani Ali Sera di akun X, Kamis (20/6/2024).

Mardani menilai, Kaesang tidak bisa menambah elektabilitas Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024.  “Tapi status mas Kaesang sebagai anak Presiden @jokowibelum tentu menambah elektabilitas mas @aniesbaswedan,” paparnya.

Ia menilai paslon Anies-Kaesang sangat tidak cocok karena mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta memiliki jargon perubahan yang sangat bertolak belakang dengan Jokowi. “Mengingat pemilih Mas Anies selama ini identik dengan perubahan dan berlawangan dengan pak Jokowi,” tegasnya.

.Ketum PSI Kaesang Pangarep diisukan akan maju Pilgub Jakarta bersama Anies Baswedan, sedangkan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) sepakat mengusulkan bersama Ridwan Kamil (RK). Kaesang menilai maju bersama Anies lebih realistis untuk menang.

“Ini kan saya belum bisa, saya juga kan belum dicalonkan juga, dan kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies,” ucapnya seusai blusukan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Menanggapi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sepakat jika Ridwan Kamil maju ke Pilgub Jakarta, Kaesang mengatakan dirinya tidak masalah karena dirinya memang belum dicalonkan dengan siapa pun.

“Enggak masalah, kita enggak masalah, balik lagi ini saya kan kita belum dicalonkan juga, ini kan cuma jalan-jalan saja,” ujarnya.

Foto: Kaesang Pangarep (IST)
Politikus PKS: Kaesang Mempunyai Pesona Anak Muda dan Ramah Politikus PKS: Kaesang Mempunyai Pesona Anak Muda dan Ramah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar