Breaking News

Ria Ricis Kenal Orang yang Ancam Sebar Fotonya Tanpa Hijab dan Pakai Baju Seksi, Siapa?


Youtuber Ria Ricis mengaku menjadi korban ancaman penyebaran foto dan video pribadi oleh orang yang dikenalnya.

Melalui Instagram Story, Ria Ricis menjelaskan bahwa foto selfie tanpa hijab dan video saat nge-gym dengan pakaian minim miliknya akan disebarkan oleh orang tersebut.

Postingan Ria Ricis [Instagram/riaricis1795]

"Foto selfie no hijab, video nge-gym aku dengan pakaian minim itu yang mau disebar," tulis Ria Ricis melalui unggahan di Instagram Storynya, dikutip pada Senin, (10/6/2024).

"Kok bisa? Iya, aku kenal otangnya. Kita punya hubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku nggak pernah notice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif," tambahnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis menceritakan bahwa dia pernah memberikan handphonenya kepada orang tersebut, yang ternyata disalahgunakan untuk mengambil foto dan video pribadinya.

"Lalu aku pernah kasih hpku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan," ujarnya.

Ria Ricis mengimbau kepada semua orang untuk tetap berhati-hati.

"Untuk kalian semua orang baik, sehat-sehat kalian," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis pada hari ini, Senin (10/6/2024) melapor ke Polda Metro Jaya setelah menjadi korban pemerasan oleh seseorang.

Mantan istri Teuku Ryan itu diancam bakal disebarkan foto dan video pribadinya lewat media sosial bila tak menyerahkan uang sejumlah Rp300 juta.

Ria Ricis sendiri sudah menjalani pemeriksaan. Kepada polisi, ia menceritakan kronologi pengacaman yang dialami. Menurut Ria Ricis, ancaman itu tidak hanya diterima dia sendiri, melainkan juga pada keluarga serta tim manajemen.

Ancaman tersebut diterima Ria Ricis selama lima hari berturut-turut. Setelah merasa jengah dan dirugikan, ibu satu anak itu akhirnya memutuskan untuk lapor polisi.

Sumber: suara
Foto: Ria Ricis [Instagram]
Ria Ricis Kenal Orang yang Ancam Sebar Fotonya Tanpa Hijab dan Pakai Baju Seksi, Siapa? Ria Ricis Kenal Orang yang Ancam Sebar Fotonya Tanpa Hijab dan Pakai Baju Seksi, Siapa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar