Breaking News

Ruhut Minta Polisi Borgol Orang Jualan Agama Lagi dan Turunan Pendatang, Ditujukan ke Anies?


Ada orang yang mau berkompetisi di Pilkada dengan jualan agama namun sebagai pendatang di Indonesia. Orang ini mempunyai ambisi berkuasa dengan menghalalkan segala cara.

“Ada orang gila siap hancuri INDONESIA eh jualan agama lagi, ha ha ha tolong Pak Polisi segera borgol manusia kardus ini,” kata Ruhut Sitompul di akun X, Kamis (20/6/2024).

Ruhut mengingatkan, orang pendatang yang jualan agama di Pilkada ini selalu mengancam. “Ingat turunan pendatang di Indonesia ter❤️Cinta jangan macam2 pa’ke ngancam lage Wassalam Merdeka👍🙏🇮🇩,” tegasnya.

Diketahui DPW PKB DKI Jakarta resmi mendukung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Anies menerima dukungan itu dan menyatakan siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Jakarta untuk periode yang kedua.

“Jadi saya menerima, menerima kepercayaan dari PKB. Karena itu saya sampaikan bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode kedua,” kata Anies di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

“Semuanya saya selalu sampaikan teman-teman, seperti kebiasaan dulu saya di Jakarta, sesudah selesai baru saya umumkan, sudah selesai baru sampaikan,” lanjutnya.

Anies mengaku akan berfokus melanjutkan program-program yang dirasa sudah baik di eranya. Seperti halnya, kata dia, menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Melanjutkan dan meningkatkan hal-hal yang kemarin sudah dipandang baik. Sehingga rakyat Jakarta merasakan kesetaraan kesempatan, supaya bisa hidup lebih sejahtera. Misalnya, kebutuhan pokok yang terjangkau,” katanya.

Sumber: suara
Foto: Ruhut Sitompul (IST)
Ruhut Minta Polisi Borgol Orang Jualan Agama Lagi dan Turunan Pendatang, Ditujukan ke Anies? Ruhut Minta Polisi Borgol Orang Jualan Agama Lagi dan Turunan Pendatang, Ditujukan ke Anies? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar