Breaking News

Saka Tatal Sebut Wajah Pegi Setiawan Saat Penangkapan Vs Foto DPO Berbeda: Telinga Piercing Bolong, Muka Bersih


Kasus pembunuhan Vina di Cirebon masih menjadi polemik yang tak kunjung menemukan titik terang.

Sejak kasus pembunuhan Vina Cirebon ini mencuat, kini semakin banyak publik menemukan adanya kejanggalan.

Topik yang masih hangat diperdebatkan publik ini salah satunya adalah mengenai Pegi Setiawan, yang dituduh telah membunuh Vina di Cirebon tersebut.

Pasalnya, publik meragukan Pegi Setiawan yang ditangkap polisi lantaran memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda dengan rilisan DPO dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Seolah senada dengan opini publik, mantan narapidana Saka Tatal juga mengaku adanya perbedaan antara sosok Pegi Setiawan yang tertangkap dengan yang ada di dalam DPO polisi.

Awalnya Saka Tatal mengatakan kalau dia pernah didatangi oleh pihak kepolisian guna menanyakan terkait tiga foto sosok DPO, tepatnya sebelum Pegi Setiawan ditangkap.

Namun, Saka Tatal mengungkapkan bahwa foto tiga DPO yang ditunjukan oleh polisi itu sangat berbeda dengan sosok Pegi Setiawan yang saat ini ditangkap.

Saka Tatal pun membeberkan ciri-ciri fisik foto DPO polisi, yakni di antaranya memiliki tanda piercing di telinga.

"Katanya, kan, piercing-an. Bolong," ucap Saka Tatal, sebagaimana dikutip Kilat.com dari Kanal YouTube tvOneNews pada Senin, 3 Juni 2024.

Tak hanya itu, ciri-ciri fisik lainnya yakni sosok buronan dalam DPO itu mempunyai rambut keriting dan wajah bersih.

Sehingga menurut Saka Tatal, Pegi Setiawan yang saat ini dituding sebagai otak utama pembunuhan Vina itu sangat berbeda jauh dengan foto DPO yang diperlihatkan polisi kepadanya.

Sementara itu, pengakuan Saka Tatal itu pun kembali menarik perhatian warganet dan turut mendesak agar polisi bisa mengusut kasus pembunuhan Vina.

"Usut tuntas gass," papar akun @elvianasagita190

"Bebasin pegi. Pegi gak bersalah jelas jelas udh terbukti Pegi enggak bersalah," ucap akun @vilacary.

Di sisi lain, Saka Tatal juga pernah menegaskan kalau dirinya merupakan korban salah tangkap.

Dalam hal ini, Saka Tatal mengaku tidak mengenali sosok dua korban, Vina dan Eki, maupun sosok pelaku DPO pembunuhan Vina di Cirebon tersebut (*)

Sumber: kilat
Foto: Mantan narapidana Saka Tatal sebut adanya perbedaan foto DPO polisi dengan sosok Pegi Setiawan yang tertangkap (Kolase Tangkapan Kanal YouTube / tvOneNews / Facebook / Pegi Setiawan / Freepik)
Saka Tatal Sebut Wajah Pegi Setiawan Saat Penangkapan Vs Foto DPO Berbeda: Telinga Piercing Bolong, Muka Bersih Saka Tatal Sebut Wajah Pegi Setiawan Saat Penangkapan Vs Foto DPO Berbeda: Telinga Piercing Bolong, Muka Bersih Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar