Breaking News

Sebelum Diangkat Jadi Dewas Peruri, Conny Lolyta Rumondor Ternyata Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Utara


Conny Lolyta Rumondor dikabarkan baru saja diangkat menjadi Dewan Pengawas (Dewas) Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri).

Mantan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara ini seketika viral dan menjadi bahan perbincangan kalangan luas.

Terungkap salah satu fakta sebelum menjadi Dewas Peruri, Conny Lolyta Rumondor membantu kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sulut.

Diketahui bahwa Conny Lolyta pada saat Pilpres 2024 menduduki jabatan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran Sulawesi Utara.

Adapun informasi tersebut dilansir Kilat.com dari Instagram @sulut.viral pada Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam suatu postingan, akun ini menjelaskan sederet prestasi Conny Lolyta selama berkiprah di dunia politik.

Salah satu prestasi yang belum lama diraih oleh kader Gerindra ini yaitu partisipasinya dalam memenangkan Paslon 02 Prabowo – Gibran.

“Berhasil menyelenggarakan kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomor urut -2 Prabowo Gibran di Lapangan KONI Manado yang tercatat sebagai salah satu kampanye tersukses dan spektakuler di Indonesia bahkan luar negeri,” terang akun itu.

Kampanye Prabowo – Gibran di Manado tersebut dikatakan juga menjadi acara kampanye terbaik se Asia.

Tidak cukup sampai di situ, peran Conny Lolyta Rumondor juga banyak dalam membantu menaikkan persentase kursi legislatif Partai Gerindra.

Kader Partai Gerindra, Nancy Angela Hendriks memberikan bocoran terkait kabar Conny yang akan berhenti menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut.

“Ibu Conny Rumondor sudah bukan Ketua Gerindra Sulut. Namun untuk resminya tunggu saja pernyataan dari DPP Gerindra,” jelasnya, dikutip dari Manado Post.

Jabatan Ketua DPD Gerindra Sulut dikatakan adalah kewenangan DPP Gerindra sehingga nama pengganti belum diketahui.

Sementara itu, Nancy juga menyebutkan bahwa Conny Lolyta Rumondor akan menjabat di salah satu perusahaan BUMN.

Kini sudah tersebar luas kabar bahwa wanita kelahiran Manado itu sudah diangkat menjadi Dewan Pengawas Percetakan Uang Republik Indonesia. (*)

Sumber: kilat
Foto: Diangkat jadi Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri), Conny Lolyta Rumondor kini viral (Instagram @conny_lolyta_rumondor)
Sebelum Diangkat Jadi Dewas Peruri, Conny Lolyta Rumondor Ternyata Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Utara Sebelum Diangkat Jadi Dewas Peruri, Conny Lolyta Rumondor Ternyata Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Utara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar