Breaking News

Sebut PKS Ralat Pernyataannya Soal Pilgub Jakarta, Sekjen NasDem: Cawagub Diserahkan ke Anies


Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim, mengatakan bahwa PKS sudah meralat pernyataannya soal duet Anies Baswedan dan Sohibul Iman untuk Pilgub Jakarta 2024 sudah final.

Menurutnya, kini posisi calon wakil gubernur diserahkan kepada Anies sebagai calon gubernur.

"Kan hari ini mereka sudah larat, hari ini presiden PKS bilang wagub diserahkan pada Anies," kata Hermawi di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Di sisi lain, Hermawi mengatakan Koalisi Perubahan bersama PKS dan PKB di Pilpres 2024 kemarin masih akan coba untuk dipertahankan untuk Pilkada.

"Jadi gini, koalisi dengan PKS PKB kita akan terus berusaha untuk mempertahankan koalisi 01 itu dimanapun kita berada, kita akan berusaha tapi kita terbuka terhadap yang lain," katanya.

Kendati begitu, ia menyampaikan komunikasi masih terus dilakukan. Menurutnya, masih ada kemungkinan akan koalisi atau tidak sebab Pilkada masih lama.

"Kalau di Jawa Barat insya Allah kita berkoalisi dengan PKS san PKB, Jakarta on proses, bisa iya bisa tidak, masih ada 40 hari lagi sabar aja ya enggak," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Duet Anies-Sohibul Imam di Pilkada 2024, Publik: Jangan Pakai kata AMAN [x.com/PKSejahtera]
Sebut PKS Ralat Pernyataannya Soal Pilgub Jakarta, Sekjen NasDem: Cawagub Diserahkan ke Anies Sebut PKS Ralat Pernyataannya Soal Pilgub Jakarta, Sekjen NasDem: Cawagub Diserahkan ke Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar