Breaking News

Sedekah Rp 50 Juta, Wirda Mansur Diklaim Dapat Hadiah BMW Rp 1,4 Miliar: Benarkah?


Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, kembali menghebohkan media sosial lantaran dirinya dikabarkan melaksanakan ibadah haji tahun ini tanpa antre. Ia mengklaim kalau mendapatkan undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

Hal ini memicu tanggapan negatif dari beberapa pihak. Tak sedikit yang mencibir karena aksi kontroversial ini.

Putri Ustaz Yusuf Mansur ini memang tak hanya sekali mendapatkan cibiran. Beberapa waktu lalu, dirinya sempat mengklaim kalau sedekahnya bisa mendatangkan mobil mewah snilai miliaran rupiah.

Lewat postingan akun X @ustadchen, Wirda Mansur menceritakan kisahnya dari awal.

Dia mengaku menyumbangkan Rp 50 juta kepada ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur, dan meminta didoakan untuk segala keinginannya, termasuk membeli mobil mewah.

"Gue transfer Rp 50 juta ke bokap gue, terus gue bilang 'Pah, ini ada sedikit rezeki yang kupunya, ini emang sedikit tapi doain buat cita-cita aku ya'," ujar Wirda.

Menurutnya, uang Rp 50 juta memang bukan masalah nilai. Ia memiliki harapan sedekah Rp 50 juta bisa dibalas berkali-kali lipat.

"Gue buka Instagram mobil, terus gue ngucap dalem hati, ya Allah mau punya mobil. Gue sebenarnya bisa aja beli mobil, tapi gue lagi nunggu keajaiban Allah juga. Dia (Yusuf Mansur) juga sering bilang, kalau kita ngasih, Allah juga ngasih, bahkan 700 kali lipat," terangnya.

Tak lama setelah sedekah, Wirda didatangi tamu yang menawarkan mobil BMW 530i terbaru senilai Rp 1,4 miliar secara cuma-cuma. Wirda mengaku terkejut dan bersyukur atas 'keajaiban' ini.

"Tiba-tiba beliau bilang begini, saya punya BMW 530. Gue langsung engeh, oh seri 5 ya? Kata beliau, iya. Kemudian dia nunjukin foto-foto (mobil)," tuturnya.

"Ini keluaran terbaru, mewah banget ini. Eh terus beliau bilang, udah kamu pakai aja mobilnya, udah buat kamu. Di situ gue bener-bener speechless. Soalnya itu (BMW) seri 5, benar-benar baru dan dikasih ke gue," demikian klaim Wirda.
Terlepas dari benar atau tidaknya cerita Wirda, BMW 530i memang merupakan mobil mewah yang diimpikan banyak orang.

Mobil ini meluncur di Indonesia pada Juni 2022 lalu. Menawarkan desain mewah dan juga kenyamanan, mobil ini juga dilengkapi fitur canggih diantaranya head unit 12,3 inci, Remote Engine Start, Parking Assistant, Driving Assistant, Active Cruise Control, dan masih banyak lagi.

Ngomongin soal dapur pacu, mobil ini menggendong mesin TwinPower 2.000 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi 350 Nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 6,7 detik.

Di Indonesia, mobil ini memiliki banderol mulai dai Rp 1,16 miliar. Cukup menguras kalntong juga ya jika dibeli dengan uang cash.

Sumber: suara
Foto: Potret Wirda Mansur. (Instagram/ wirda_mansur)
Sedekah Rp 50 Juta, Wirda Mansur Diklaim Dapat Hadiah BMW Rp 1,4 Miliar: Benarkah? Sedekah Rp 50 Juta, Wirda Mansur Diklaim Dapat Hadiah BMW Rp 1,4 Miliar: Benarkah? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar