Breaking News

Sesal Briptu Fadhilatun Nikmah Coba Padamkan Api yang Bakar Suami, Kronologi Asli Ungkap Pelaku juga Dapat Luka


Terungkap detik-detik kronologi sebenarnya saat Briptu Fadhilatun Nikmah mencoba untuk memadamkan api yang membakar Briptu Rian Dwi Wicaksono kamarin.

Seperti yang kita tahu, Briptu Fadhilatun Nikmah kini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman pasal KDRT atas meninggalnya Briptu Rian karena dibakar.

Belakangan diketahui bahwa Briptu Fadhilatun Hikmah sebagai pelaku pembakaran Briptu Rian sempat menyesali perbuatannya, bahkan saat tubuh sang suami tengah terbakar.

Sebelumnya, nominal dalam rekening sang suami yang tiba-tiba saja tinggal ratusan ribu membuat Nikmah kesal hingga dirinya melakukan hal tak terduga.

Bahkan, Nikmah dengan niatnya membeli bensin dengan menggunakan botol bekas air mineral dan sempat memberi ancaman.

Dengan memasang borgol ke tangan suami dan tangga lipat, Nikmah pun gelap mata dan menyiram Rian dengan bensin.

Setelah itu, dengan tisu yang dibakar, Nikmah pun memercikan api ke tubuh Rian hingga kobaran besar pun tak dapat dihindari.

Terungkap bagimana detik-detik hati kecil Nikmah yang tersadar saat melihat tubuh sang suami terbakar.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengungkap bahwa tersangka sempat berusaha dengan keras memadamkan api tersebut.

"Tersangka ini berusaha sekuat tenaga untuk melakukan pertolongan terhadap korban," ungkap Dirmanto, dikutip Kilat.com dari kanal Youtube KOMPASTV pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Atas upaya penyelamatan yang dilakukan tersangka,Briptu Fadhilatun Nikmah pun mendapatkan beberapa luka.

"Di mana tersangka ini juga mengalami luka-luka," sambungnya.

"Beberapa bagian tubuhnya, di tangan sebelah kanan maupun tangan sebelah kirinya luka-luka, dan tubuh bagian depan," papar Dirmanto.

Dirmanto memberikan informasi bahwa jenis luka yang didapatkan tersangka adalah sama seperti korban, yakni akibat jilatan api.

Diketahui, Briptu Rian Dwi Wicaksono yang kini telah almarhum dengan tega dibakar oleh Briptu Fadhilatun Nikmah usai gaji hanya tersisa ratusan ribu.

Atas kasus pembakaran Briptu Rian Dwi Wicaksono hingga meninggal ini, terungkap bahwa korban diduga ketagihan game online ilegal.

Selain itu, kasus aparat yang terjebak game online ilegal pun menjadi perhatian pemerintah dan lembaga terkait setelah berita tewas Briptu Rian Dwi Wicaksono akibat dibakar ini merebak.(*)

Sumber: kilat
Foto: Briptu Fadhilatun Nikmah Menyesal (Kanal Youtube KOMPASTV)
Sesal Briptu Fadhilatun Nikmah Coba Padamkan Api yang Bakar Suami, Kronologi Asli Ungkap Pelaku juga Dapat Luka Sesal Briptu Fadhilatun Nikmah Coba Padamkan Api yang Bakar Suami, Kronologi Asli Ungkap Pelaku juga Dapat Luka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar