Breaking News

Siapa Petinggi Total Politik? Duo Host Kini Diduga Pro Dinasti Politik


Podcast Total Polik tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait dengan konten mereka bersama Pandji Pragiwaksono yang sempat membahas dinasti politik.

Pada podcast tersebut, duo host Arie Putra dan Budi Adiputro belakangan disebut-sebut pro dinasti politik usai ditanya Pandji terkait opini mereka.

Kala itu Pandji mengaku heran dengan duo presenter tersebut soal opini tentang dinasti politik.

"Punya (opini). Gue Asian Value gue," ujar Arie saat dianya soal dinasti politik.

"Man, cut that stupid sh*t. Say what you mean: menurut lo dinasti politik nggak apa-apa? Say it!" balas Pandji.

"Ya ini (dinasti politik) human rights," jawab Arie lagi.

Pernyataan tersebut sontak mengundang berbagai kritik publik. Kini dituding pro dinasti politik, siapa para petinggi Total Politik?

Melansir laman resmi Total Politik, sosok yang menjabat sebagai posisi tertinggi dalam redaksi yakni dewan redaksi adalah Jusuf Wanandi.

Jusuf Wanandi sendiri merupakan aktivis dan peneliti senior yang juga pendiri  Centre for Strategic and International Studies (CSIS). Diketahui CSIS sendiri merupakan lembaga pemikir yang melahirkan berbagai gagasan untuk kebijakan pemerintah.

Jusuf Wanandi juga pernah menjabat sebagai anggota MPRS dan MPR.

Di bawah Jusuf Wanandi ada redaktur senior yakni Bambang Harymurti dan Zulfan Lindan. Bambang Harymurti merupakan seorang jurnalis senior sementara Zulfan Lindan adalah politikus senior yang pernah di PDIP dan NasDem.

Arie Putra sendiri merupakan Redaktur Pelaksana sementara Budi Adiputro adalah Redaktur. Keduanya sering kali menjadi host dalam podcast Total Politik.

Sumber: suara
Foto: Budi Adiputro dan Arie Putra di Total Politik (YouTube/Total Politik)
Siapa Petinggi Total Politik? Duo Host Kini Diduga Pro Dinasti Politik Siapa Petinggi Total Politik? Duo Host Kini Diduga Pro Dinasti Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar