Breaking News

Sosok Ini Ceritakan Momen Temannya Diancam Warga Pati saat Berusaha Ambil Mobil Miliknya yang Digelapkan Oknum


Geger kasus seorang bos rental mobil asal Jakarta yang tewas usai dikeroyok warga saat berusaha mengambil mobilnya sendiri di Pati, Jawa Tengah.

Sebelumnya disebutkan seorang pria yang merupakan bos rental mobil asal Jakarta tewas diamuk massa di Sukolilo, Pati.

Bos rental mobil tersebut tewas usai dituduh sebagai seorang maling saat berusaha mengambil mobil miliknya sendiri yang sempat hilang digelapkan.

Kejadian bos rental mobil dihajar hingga tewas tersebut terekam kamera warga dan bahkan menjadi viral di sosial media.

“Empat orang dari Jakarta yang sedang melacak dan hendak mengambil mobil rentalan di Sukolilo, Kabupaten Pati, dihajar massa,” ujar akun X dengan nama @ScariestProject pada 7 Juni 2024.

“Mereka disangka maling lalu dihajar sampai ada satu korban meninggal dunia. Padahal, mereka hendak mengambil mobilnya sendiri,” sambungnya.

Video yang sama juga diposting oleh akun @dhemit_is_back di X.

"Main hakim sendiri berujung meninggalnya 1 org Kejadian kamis 6/6/24 di Sukolilo Pati,korban mau ambil mbl rental yang beberapa lama tdk dikembalikan menggunakan kunci cadangan,tapi oleh warga diteriaki maling, akhirnya berujung main hakim sendiri warga lain
Kalau sprti ini gmn?" tulis akun tersebut.

Dalam video yang beredar terlihat ada tiga orang korban yang disebut sebagai pemilik rental mobil.

Tiga orang tersebut sudah terkapar dengan muka penuh darah dan luka berat.

Beberapa warga bahkan masih terus menghajar para korban yang sudah terkapar.

Salah satu warga terlihat memukul korban dengan menggunakan helm di bagian kepala.

Sementara ada juga warga yang melempar korban dengan batu besar ke bagian tubuh.

Mobil yang digelapkan berupa sebuah LCGC Calya/Sigra berwarna putih yang kemudian diduga dibakar massa.

Akibat kejadian, wilayah desa Sukolilo, Pati kini menjadi sorotan.

Pasalnya banyak mengaku memiliki pengalaman tentang penggelapan kendaraan yang kemudian diarahkan ke wilayah tersebut.

Salah satunya adalah akun @sekcation yang mengaku kalau temannya pernah hampir menjadi korban dalam kasus penggelapan mobil rental.

"Ba**ngan !!! Ternyata tempat ini beneran ada," tulis akun @sekcation saat menunjukkan postingan tentang kejadian pengeroyokan bos mobil rental di Sukolilo, Pati.

Dirinya mengaku memiliki teman yang juga pemilik rental mobil yang kemudian ada salah satu kendaraan sewaan yang digelapkan di wilayah Pati.

Saat berusaha ditemui, ternyata kendaraan tersebut sudah memiliki plat nomor dan STNK baru.

Saat dihampiri, sang pemilik mobil malah diancam akan dihabisi jika nekat membawa mobil tersebut.

"Tahun 2013 unit rental mobil punya teman pernah digelapkan ke sebuah desa di daerah pati jg, plat nomor dan stnk baru tembus, pemilik rumah bilang “bawa aja mobilnya gpp kalau bisa keluar dr desa ini dg selamat”" tulis akun @sekcation.

Namun beruntung saja, temannya langsung menggunakan taktik sergap dibantu beberapa intel.

"Untung temanku lebih cerdik, dia pulang ga bawa mobil tersebut tetapi menunggu di sebuah hutan 3 hari dan beneran mobil itu lewat hutan tersebut, di hajarlah sama teman bersama beberapa int*l" tulis akun @sekcation.

Beberapa netizen lainnya kemudian juga ikut mengomentari pengalaman ini.

"Plat K memang kandangnya larian kendaraan leasing sm rental om sejak dulu, kbtln bapak dulu punya rental sama collector leasing pegang daerah plat H jadi taulah," tulis akun @adaptorr.

"Owalah, jadi tambah lagi yang harus diwaspadai, selain daerah yang nyebrang laut itu juga modusnya mirip2," tulis akun @NightyONyx.

"ini lebih serem dari lampung loh, tapi kenapa sampe skr masih lampung yg terkenal begal," tulis akun @efridwiyanto. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Ini Ceritakan Momen Temannya Diancam Warga Pati saat Berusaha Ambil Mobil Miliknya (Ilustrasi Unsplash/Rafael Atantya)
Sosok Ini Ceritakan Momen Temannya Diancam Warga Pati saat Berusaha Ambil Mobil Miliknya yang Digelapkan Oknum Sosok Ini Ceritakan Momen Temannya Diancam Warga Pati saat Berusaha Ambil Mobil Miliknya yang Digelapkan Oknum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar