Breaking News

Tak Berkutik! Aksi Arogan Oknum Polisi Terobos Jalur Bus Berakhir Tragis


Sebuah video yang menampilkan mobil salah satu oknum polisi yang masuk melalui jalur bus viral di media sosial. Polisi yang digunjing karena menggunakan fasilitas umum untuk bus tersebut terpaksa mundur.

Video yang dibagikan ulang oleh akun Twitter, @zer0failed, Rabu (19/6/2024) terlihat bahwa kondisi jalanan basah karena hujan. Diduga peristiwa itu terjadi di sebuah jembatan.

Kondisi jembatan juga sedang macet, namun jalur contraflow untuk bus menganga lebar yang memang menggoda sebagian pengendara mobil melintas di jalur tersebut.

"Lawan arah diduga mobil kapolres dipukul mundur oleh bus," tulis caption video.

Tak seperti oknum polisi pada umumnya yang kerap arogan ketika menghadapi masalah di jalan raya, mobil tersebut memilih untuk mengalah. Hal itu pun mendapat berbagai reaksi kecaman dan sindiran dari para netizen.

"Kalau ini memang beneran mobil kapolres, wah ini enggak kasih contoh yang baik sih," bunyi salah satu netizen.

"Bagaimana mau mengatur orang lain, diri sendiri aja enggak tau atau sengaja," celetuk netizen lain.

"Kelakuan setingkat kapolres," ujar lainnya menyinggung.

"Viralkan aja," balas lainnya.

Belum ada tanggapan dan klarifikasi dari kepolisian terkait oknum jajarannya yang menggunakan mobil dinas untuk menyerobot jalur bus.

Meski begitu, kasus penyerobotan di jalur bus, kerap menjadi masalah di jalan raya. Bahkan tak jarang egoisnya dua pengendara berujung pada keributan dan viral di media sosial.

Kendati begitu, kasus yang terjadi yang menyeret kepolisian di atas tentu menjadi evaluasi yang perlu dibenahi. Pasalnya masyarakat tentu tak memiliki contoh konkret bagaimana patuh di jalan raya, ketika polisi saja tak memberikan contoh yang baik.
Sumber: suara
Foto: Detik-detik mobil polisi mengalah oleh bus di jalur contraflow viral. (Twitter/@zer0failed)
Tak Berkutik! Aksi Arogan Oknum Polisi Terobos Jalur Bus Berakhir Tragis Tak Berkutik! Aksi Arogan Oknum Polisi Terobos Jalur Bus Berakhir Tragis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar