Breaking News

Tak Keder Lawan Edy Dan Ahok, Bobby Nasution Pede Bertarung Di Pilgub Sumut


Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution siap bertarung melawan nama-nama yang digadang-gadang ikut dalam Pilgub Sumatra Utara.

Nama-nama yang santer terdengar maju dalam Pilgub Sumut yakni mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi sebagai calon petahana. Ada juga nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disebut-sebut bakal nyagup di Sumut dari PDI Perjuangan.

Bobby mengaku nenyambut baik jika nama-nama tersebut bakal menjadi pesaingnya, lantaran dirinya bisa beradu gagasan dengan mereka.

“Karena kan ini bukan tentang personalnya, bukan tentang siapa-siapa saja orangnya, tapi tentang gagasannya,” kata Bobby, di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Bobby pede melawan nama-nama tersebut lantaran menganggap gagasan dirinya lebih unggul.

“Ya pedenya kan harus lihat gagasannya ya. Yang saya bilang tadi, bukan personalnya, bukan siap melawan si A, si B, bukan. Tapi kita nanti kan tarungnya tarung gagasan,” tukas Bobby.

Bobby sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilgub Sumatra Utara.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, selain pihaknya, Bobby juga telah mendapat dukungan untuk nyagup dari partai Koalisi Indonsia Maju (KIM).

Airlangga mengatakan, Partai Golkar bersedia memberikan kader muda terbaiknya untuk mendampingi Bobby dalam Pilgub Sumut.

Salah satu kader muda Partai Golkar yang disebutkan oleh Airlangga yakni putri Akbar Tandjung, Sekar Tandjung.

“Mba Sekar ini adalah Mba Sekar Tandjung. Jadi ada hubungan dengan Sumut, dan Partai Golkar punya beberapa kader muda yang nantinya bisa dipilih untuk dampingi Bobby,” ujar Airlangga.

Sumber: suara
Foto: Wali Kota Medan Bobby Nasution di kediaman Airlangga Hartarto. (Suara.com/Faqih)
Tak Keder Lawan Edy Dan Ahok, Bobby Nasution Pede Bertarung Di Pilgub Sumut Tak Keder Lawan Edy Dan Ahok, Bobby Nasution Pede Bertarung Di Pilgub Sumut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar