Breaking News

Tampang Dua Pelaku Pengeroyokan Pemilik Rental Mobil di Sukolilo Pati Saat Ditangkap Polisi


Dua orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang pemilik rental mobil meninggal dunia di Sukolilo, telah ditangkap anggota Polresta Pati.

Polisi menyebut aksi kedua tersangka yang melakukan pengejaran dan mengeroyok keempat korban memancing warga lain ikut mengeroyok korban di Sukolilo itu.

Tak hanya menangkap para pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti dari mobil yang dibakar massa saat pengeroyokan terjadi.

Tampang dari pelaku pengeroyokan tersorot kamera dalam tayangan yang diunggah oleh kanal Youtube dari KOMPASTV pada 9 Juni 2024.

Para pelaku terlihat mengenakan baju pakaian berwarna biru tua dari Polresta Pati.

Wajah para pelaku tidak tampak jelas lantaran mereka mengenakan masker ketika diliput.

“Adanya korban luka dan meninggal dunia, kami dari Satreskrim Polresta Pati dan petugas Polsek Sukolilo, melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin.

“Saat ini kami telah mengamankan dua orang terkait dengan dugaan pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia,” sambungnya.

Di sisi lain, warga Sukolilo mengungkap peristiwa pengeroyokan bermula dari kesalahpahaman.

Kejadian bermula saat ada warga yang melihat korban tergeletak di jalan melaporkan kejadian ke aparat desa.

Namun, saat hendak ditolong, korban justru lari dan meninggalkan motornya begitu saja.

Perilaku korban inilah yang dinilai memancing kecurigaan warga sehingga terjadi pengeroyokan.

“Orangnya tergeletak, motornya nyemplung ke selokan. Dia langsung lapor ke Pak RT,” beber Adi Karya, warga setempat selaku saksi.

“Pak RT mau menolong. Pas Pak RT sudah datang, dia bangun langsung lari ke sekolah naik pagar langsung kabur. Lah kenapa, mau ditolong malah lari begitu. Ada apa gitu kan. Warga jadi lain ceritanya,” tandasnya.

Kasus pengeroyokan pemilik rental mobil asal Jakarta yang tewas di Sukolilo, Pati menjadi sorotan publik.

Bahkan, video yang merekam kejadiannya tersebar viral di media sosial. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dua pelaku pengeroyok pemilik rental mobil di Sukolilo, telah ditangkap Polresta Pati. (Tangkapan layar YouTube/ Kompas TV)
Tampang Dua Pelaku Pengeroyokan Pemilik Rental Mobil di Sukolilo Pati Saat Ditangkap Polisi Tampang Dua Pelaku Pengeroyokan Pemilik Rental Mobil di Sukolilo Pati Saat Ditangkap Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar