Breaking News

Video Detik-detik Setelah AYD Tertabrak KRL Tersebar di Telegram, Sempat Masih Bernafas Sebelum Dievakuasi


Kabarnya video detik-detik setelah pemuda 24 tahun yakni AYD tertabrak KRL tersebar di Telegram.

Kematian AYD korban tertabrak KRL pada saat jogging saat ini memang tengah diperbincangkan di TikTok.

Sang kekasih yang bernama Caca pun membagikan momen mengharukan saat AYD korban tertabrak KRL di Grogol itu mengirimkan pesan-pesan terakhirnya.

Seiring dengan berita tersebut, ternyata terdapat video detik-detik saat AYD tengah dekat dengan ajal sesaat setelah tertabrak KRL.

Diketahui, AYD mengenakan headset saat dirinya tengah berolahraga jogging di sekitaran perlintasan KRL di Grogol, Jakarta Barat.

Kejadian nahas itu dialami mendiang AYD pada Sabtu subuh, 15 Juni 2024 usai dirinya sempat mengucapkan pesan terakhir kepada sang kekasih.

"Kamu tinggal semenit aja aku gak bisa udah pasti langsung spam, apalagi kamu tinggal selamanya.." tulis Caca, dikutip dari akun TikTok @secretemeralda pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Di pesan terakhirnya tersebut, AYD mengatakan kepada sang kekasih bahwa dirinya akan menelpon jika sudah lelah melakukan jogging.

"Nanti kalo ku dah capek ku telpon yaa," tulis AYD.

Nahas, Caca Emeralda malah mendapat pesan teks dari Polisi setelah dirinya tak lagi mendapat balasan dari AYD.

Di postingan lainnya pengguna TikTok, beberapa netizen mengungkapkan bahwa video detik-detik almarhum meregang nyawa tersebar di internet.

Dari banyak keterangan, terungkap bahwa AYD sempat masih bernafas di TKP sebelum akhirnya meregang nyawa.

"Liat di Telegram gak kuat. Bukan cepet diangkat rame-rame, padahal masih nafas mas nya. Husnul khotimah bang," ungkap akun @indi.mua, dari akun TikTok @hniwjya_98.

"Sedih banget liat video-nya sebelum diangkat masih nafas," tulis @itsnancyy_299.

Diketahui AYD menderita luka parah di bagian kaki dan kepala sehingga almarhum meregang nyawa di TKP sesaat setelah tertabrak.

Ungkapan duka tak henti berdatangan kepada sosok Caca Emeralda, kekasih AYD korban tertabrak KRL di Grogol beberapa waktu lalu.(*)

Sumber: kilat
Foto: Video Detik-detik Setelah AYD Tertabrak KRL Tersebar di Telegram, Sempat Masih Bernafas Sebelum Dievakuasi (TikTok @secretemerald)
Video Detik-detik Setelah AYD Tertabrak KRL Tersebar di Telegram, Sempat Masih Bernafas Sebelum Dievakuasi Video Detik-detik Setelah AYD Tertabrak KRL Tersebar di Telegram, Sempat Masih Bernafas Sebelum Dievakuasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar