Breaking News

Viral! Detik-detik Pria Sok Jagoan Babak Belur Dihajar Pemilik Toko, Ternyata Mantan Atlet Taekwondo


Seorang pria menantang pemilik toko serba ada di Penang, Malaysia untuk bertarung "satu lawan satu" harus menelan pil pahit setelah menerima pukulan telak karena tak tahu siapa yang dilawannya. Video perkelahian ini menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh pengguna Facebook Ary Aery pada 5 Juni.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 8,1 juta kali. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berhelm putih menantang pemilik toko untuk bertarung tanpa alasan yang jelas.

Perkelahian singkat terjadi, dengan pria berhelm tersebut terjatuh ke lantai setelah menerima rentetan pukulan. Ternyata, pemilik toko adalah seorang mantan juara taekwondo dengan sabuk hitam.

Pemilik toko kemudian berkata, "Jadilah seorang pria sejati. Satu per satu," sambil mengganti sekantong beras yang jatuh dalam perkelahian itu. Dia juga menambahkan, "Siapa pun yang kalah, keluarlah dari toko."


Pria bermarga Wu (transliterasi) ini menjelaskan bahwa dia mulai belajar taekwondo pada usia 17 tahun dan bahkan pernah memenangkan kejuaraan pada tahun 1996 di Penang.

Ia juga pernah mengajar kelas taekwondo sebagai pengganti pelatih lokal, namun memutuskan untuk tidak menjadi pelatih tetap karena kesibukannya mengelola bisnis toko serba ada milik keluarganya.

Meskipun pria berhelm tersebut berusaha menyerang kembali dengan helmnya, dia tidak berdaya melawan Wu.

Setelah insiden tersebut, Wu melaporkan kejadian ini ke polisi.

Sumber: suara
Foto: Seorang pria babak belur usai menantang pemilik toko serba ada di Penang, Malaysia [instagram]
Viral! Detik-detik Pria Sok Jagoan Babak Belur Dihajar Pemilik Toko, Ternyata Mantan Atlet Taekwondo Viral! Detik-detik Pria Sok Jagoan Babak Belur Dihajar Pemilik Toko, Ternyata Mantan Atlet Taekwondo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar