Breaking News

Viral! Video Debt Collector Keroyok Karyawan Restoran di Tangerang hingga Babak Belur


Beredar video yang tengah viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan pengeroyokan terhadap seorang karyawan restoran oleh sekelompok debt collector.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @interaktive_ pada Sabtu, 29 Juni 2024, sore WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang karyawan restoran sedang digendong dalam keadaan lemas dengan wajah yang sudah babak belur. 

Kemudian video tersebut memperlihatkan awal mula terjadinya pengeroyokan saat korban dikejar segerombolan debt collector. Kemudian korban dikeroyok dengan dipukul menggunakan kursi restoran.

Pada video itu, terdengar perekam video yang berteriak histeris dan meminta para pelaku untuk berhenti mengeroyok korban.

Dalam video tersebut juga terlihat para pelanggan dan tukang parkir berusaha melerai pengeroyokan tersebut.

Dikutip Kilat.com dari akun @interaktive_ peristiwa tersebut terjadi di area restoran di Pasar Kemis, Tangerang, pada Jum'at 28 Juni 2024.

Insiden pengeroyokan tersebut bermula saat debt collector menghentikan warga yang hendak disita motornya.

Warga tersebut kemudian berteriak maling kepada para debt collector lalu korban mendengar dan segera mendatangi warga untuk membantu.

Tapi naas, korban malah menjadi sasaran bulan-bulanan para debt collector hingga babak belur.

"Seorang pegawai tempat makan di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang," tulisnya. 

"Jadi korban pengeroyokan oleh sekelompok debt collector, Jumat 28 Juni 2024 sore," sambung akun tersebut di keterangan unggahannya.

Dijelaskan juga bahwa korban membantu pemilik motor yang asalnya didatangi debt collector tersebut.

"Korban disebut membantu pemilik motor yang awalnya didatangi para debt collector, kemudian berteriak maling," lanjutnya.

"Akibatnya, korban jadi babak belur dan berdarah di beberapa bagian tubuhnya karena dihantam kursi tempat makan oleh para pelaku," tutup akun tersebut di bagian akhir keterangan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus debt collector berakhri pengeroyokan. (Canva/ Kaboompics from Pexels/ Instagram/ @interaktive_)
Viral! Video Debt Collector Keroyok Karyawan Restoran di Tangerang hingga Babak Belur Viral! Video Debt Collector Keroyok Karyawan Restoran di Tangerang hingga Babak Belur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar