Breaking News

Virgoun Dapatkan Sabu dari Kru Band Last Child, Sudah 2 Kali Transaksi


Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan vokalis Last Child, Virgoun dan teman perempuannya yang berinisial PA sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi ketika menyampaikan update terbaru soal Virgoun pada Senin (24/6/2024).

"Penyidik telah melakukan gelar perkara dan telah menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA ditetapkan sebagai tersangka," kata Syahduddi.

Berdasarkan pemeriksaan, Virgoun mendapatkan sabu dari seseorang berinisial B yang merupakan kru Last Child. Virgoun sudah dua kali membeli sabu dari B. Kini, B juga sudah diamankan polisi.

"B ini rekan kerja V sebenarnya. Dia bekerja sebagai kru bandnya V. B atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika, namun dia mengakui bahwa dia yang memberikan narkotika tersebut kepada V dan ada catatan transaksi keuangannya juga," ujar Syahduddi.

"Sejauh ini pengakuan V, dua kali diberikan dari B," katanya lagi.

Hanya saja, polisi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut apakah ada personel Last Child lainnya yang ikut terseret.

"Masih dalam pengembangan penyidik, dan kemarin atas hasil pengembangan, baru yang diketahui kalau (melalui) B, narkotika tersebut diberikan pada V," ujarnya.

Resmi jadi tersangka, Virgoun mengajukan permohonan untuk direhabilitasi. Hari ini, mantan suami Inara Rusli tersebut akan lebih dulu jalani assessment atau penilaian apakah dia berkah direhab atau tidak.

Virgoun diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kasus narkoba. Dia ditangkap di sebuah kamar kos di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) malam.

Saat ditangkap, Virgoun tidak sendiri, melainkan dia sedang bersama perempuan berinisial PA yang bukan merupakan dari kalangan artis.

Bersama Virgoun, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu dan alat hisapnya.

Sumber: suara
Foto: Virgoun dan teman perempuannya, PA saat akan dibawa tes kesehatan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Virgoun Dapatkan Sabu dari Kru Band Last Child, Sudah 2 Kali Transaksi Virgoun Dapatkan Sabu dari Kru Band Last Child, Sudah 2 Kali Transaksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar