Breaking News

Waduh! Dua Sejoli Asusila di Parkiran Mal Dibela Netizen, Aksi Sekuriti Dianggap Berlebihan


Beredar viral video yang memperlihatkan dua sejoli terciduk melakukan perbuatan asusila di sebuah parkiran mobil pusat perbelanjaan.

Dalam video yang beredar itu terlihat seorang remaja laki-laki tampak hanya mengenakan celana pendek warna hitam. Ia terlihat dikerubungi sekuriti pusat perbelanjaan.

Saat seorang sekuriti mencoba membuka pintu bagian belakang mobil itu, si remaja buru-buru mencegahnya. Adegan selanjutnya di video itu ialah kejar-kejaran antara si remaja dengan sekuriti serta petugas parkir bak adegan film action.

Pada narasi video viral itu disebutkan bahwa si remaja laki-laki itu melakukan perbuatan asusila di dalam mobil. Pihak sekuriti dan petugas parkir kemudian memergoki aksi asusila tersebut.


"Kepergok bercocok tanam didalam mobil, pasangan sejoli dikejar oleh petugas Sekuriti di basement pusat perbelanjaan," tulis narasi pada video tersebut seperti dikutip, Selasa (18/6/2024).

Disebutkan bahwa peristiwa penggerebakan terhadap dua sejoli ini terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video itu terlihat remaja laki-laki itu langsung tancap gas saat akan diperiksa oleh sekuriti dan petugas parkir.

Ia terus memacu kendaraannya meski berada di lantai atas parkiran pusat perbelanjaan itu. Sementara petugas parkir dan sekuriti berusaha mencegah pasangan sejoli ini melarikan diri.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen di platform sosial media Instagram.

Sejumlah netizen menyayangkan aksi berlebihan petugas sekuriti dan parkir terhadap dua sejoli tersebut. Netizen menganggap keduanya dikejar bak maling.

"Jangan keras² om.... karna dia itu bukan maling dan tidak merugikan orang lain, cukup kasi peringatan," komentar salah satu netizen.

"Semoga ada laporan balik atas pengerusakan," sambung akun lainnya.

"Masalahnya apa ??? ...g ngerugiin kalian kan sirik kali ya sebenrnya diperingatin aja kok jadi kaya maling padahal yg nsngkep juga doyan semua," timpal warganet.

Sumber: suara
Foto: Viral! Aksi Kejar-kejaran bak Film Action Pasangan Kepergok Mesum di Parkiran Mal Bandung [Tangkap layar Instagram]
Waduh! Dua Sejoli Asusila di Parkiran Mal Dibela Netizen, Aksi Sekuriti Dianggap Berlebihan Waduh! Dua Sejoli Asusila di Parkiran Mal Dibela Netizen, Aksi Sekuriti Dianggap Berlebihan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar