Breaking News

Abdul Lukman Hakim Pengacara Viral karena Selingkuh Ternyata Gabung PERADI, Otto Hasibuan Diminta Beri Sanksi


Sosok Pengacara bernama Abdul Lukman Hakim menjadi viral di sosial media usai ketahuan selingkuh.

Video penggerebekan perselingkuhan Abdul Lukman Hakim menjadi viral usai dibagikan anak kandung serta istri sahnya.

Dalam video tersebut, putri kandung Abdul Lukman Hakim melabrak Ayahnya karena telah mengecewakan keluarga.

Abdul Lukman Hakim diduga berselingkuh dengan pelakor berinisial N yang bahkan beberapa kali mengirimi foto tak senonoh keduanya kepada anak kandungnya.

Putri kandung Abdul Lukman Hakim yang telah muak dengan perselingkuhan Ayahnya tersebut kemudian membagikan kisah pilunya melalui akun X.

Utas yang dibuatnya kemudian viral dan mendapat perhatian dari netizen serta akun base X dengan banyak pengikut.

Salah satu akun X juga menelusuri terkait latar belakang Abdul Lukman Hakim selaku Pengacara.

Diketahui bahwa Abdul Lukman Hakim tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dibawah pimpinan Otto Hasibuan.

“Si Lukman ikut PERADI Pimpinan Otto Hasibuan. Masuk 2007 pembaruan 2012, dan terbaru belum update. Cat Warrior dorong Pak Otto Hasibuan untuk berikan sanksi. Hallo @cingrebon.” Tulis potingan akun base tersebut, dilansir Kilat.com dari X @dhemit_is_back pada 6 Juli 2024.

Akun base X yang dikenal dengan kemampuan doxing-nya tersebut membagikan bahwa nama Abdul Lukman Hakim tercatat sebagai anggota di PERADI.

Netizen kemudian meminta agar Otto Hasibuan selaku Pimpinan PERADI dapat memberikan sanksi atas anggotanya yang terlibat kasus perselingkuhan tersebut.

Selaku pegiat hukum, Abdul Lukman Hakim dinilai telah melakukan salah satu pelanggaran dalam hukum yakni perselingkuhan.

Netizen berharap agar Otto Hasibuan memberikan sanksi tegas kepada Abdul Lukman Hakim atas perselingkuhan yang telah dilakukannya.

“Semoga dipecat pliss dan ancur semua karirnya karena sakitnya yang diterima keluarga itu luar biasa.” Komentar @gestbysilpi.

“Pantes betah si alis kotak. PERADI pimpinan Pak Otto yang bukan kaleng-kaleng. Yuk semoga segera dipecat dan dimiskinkan.” Tambah akun @dionysusilver.

Hingga kini kasus perselingkuhan yang dilakukan Abdul Lukman Hakim masih terus mendapat perhatian dari netizen. (*)

Sumber: kilat
Foto: Perselingkuhan yang dilakukan Abdul Lukman Hakim. (Twitter @dhemit_is_back)
Abdul Lukman Hakim Pengacara Viral karena Selingkuh Ternyata Gabung PERADI, Otto Hasibuan Diminta Beri Sanksi Abdul Lukman Hakim Pengacara Viral karena Selingkuh Ternyata Gabung PERADI, Otto Hasibuan Diminta Beri Sanksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar