Breaking News

Akui Keliru, Akun Penyebar Isu Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Menikah Buka Suara


Seiring santernya isu Laudya Cynthia Bella dipersunting Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri sebagai istri ketiga, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam akhirnya angkat bicara.

Seperti diketahui, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam merupakan salah satu pihak yang menyebarkan isu pernikahan Laudya Cynthia Bella dan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Kerabat Laudya Cynthia Bella, Kaditha Ayu, sebelumnya menegaskan bahwa kabar pernikahan tersebut adalah keliru. Hal itu dia utarakan dalam akun Instagram @kadithaayuu.

"Hati-hati dengan fitnah, saudaraku. Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat yang bersangkutan," katanya.

Selepas isu pernikahan tersebut disanggah oleh kerabat Laudya Cynthia Bella, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam pun buka suara memberikan klarifikasi.

Dari unggahan yang beredar, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam mengungkap jika dirinya lalai dalam mengolah informasi sehingga sembarangan menyebar hoaks.

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar. Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebar berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar.

"Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan," tuturnya, dikutip pada Minggu (28/7/2024).

klarifikasi akun penyebar isu pernikahan Laudya Cynthia Bella dan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri (Instagram/@kadithaayuu)

Oleh karena itu, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam meminta maaf karena sembarangan menyebar kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan ustaz Nuzul Dzikri.

"Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya," pungkasnya.

Untuk informasi tambahan, akun Facebook Sulhidayah Syam sebelumnya merupakan salah satu sosok penyebar isu pernikahan ustaz Muhammad Nurul Dzikri. 

"Hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah," bunyi keterangan dalam akun Sulhidayah Syam.

Akun Facebook tersebut juga mengeklaim jika pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan sang pendakwah merupakan benar adanya.

"Beritanya shahih InsyaAllah," sambung keterangan tersebut.

Sumber: suara
Foto: Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri (Kolase)
Akui Keliru, Akun Penyebar Isu Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Menikah Buka Suara Akui Keliru, Akun Penyebar Isu Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Menikah Buka Suara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar