Breaking News

Anak Mama Ghufron: MUI Goblok dan Harus Dilawan


Putra Mama Ghufron, Abdul Mujib menuding Majelis Ulama Indonesia (MUI) bodoh dengan menuding Pesantren Uniq menyebarkan kesesatan.

“MUI kalau Uniq di luar syariat. Kamu di dalam syariat ok. Kamu di dalam syariat tapi ulat yang nyata. Kau framing jangan sampai anak-anak masuk ke pondok Uniq. Berarti mengikuti MUI bahaya merobohkan Pancasila. Lawan MUI. Goblok,” kata Mujib dalam video yang beredar.

Mujib juga menuding MUI membela orang-orang Yaman di Indonesia yang jelas-jelas berbahaya bagi NKRI.

“Ketahuan kamu membela ahli Yamani, orang Yahudi, merongrong NKRI.Goblok,” tegas Mujib.

Kata Mujib, MUI asal menuding Mama Ghufron sebagai nabi padahal yang diajarkan berdasarkan Al Qur’an.

“Ketika berbicara Nabi Ibrahim menuding Mama Ghufron sebagai nabi, MUI goblok . Berarti MUI menutup Qur’an. Kalau membaca Al Qur’an terus dituding memposisikan sebagai nabi itu goblok

Ghufron Al-Bantani yang kini populer dengan sebutan Mama Ghufron membuat heboh publik.

Tak hanya itu, tokoh bernama asli Iyus Sugiman ini berbicara dengan kata-kata campuran antara bahasa Arab sepotong-potong, dan kata-kata yang tidak bisa dimengerti.

Belakangan, Mama Ghufron muncul dalam video viral, mengaku dirinya pernah melakukan video call dengan malaikat maut. Kejadian ini pun memicu respons Majelis Ulama Indonesia.

Foto: Abdul Mujib (IST)
Anak Mama Ghufron: MUI Goblok dan Harus Dilawan Anak Mama Ghufron: MUI Goblok dan Harus Dilawan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar