Breaking News

Anggap Penistaan Agama, Nikita Mirzani Bandingkan Kasus Wanda Hara dan Lina Mukherjee


Nikita Mirzani kembali bersuara ihwal kasus kerabat Nagita Slavina, Wanda Hara, yang viral akibat mengenakan busana wanita ke acara kajian Islami.

Seperti diketahui, Wanda Hara yang berjenis kelamin laki-laki memakai hijab dan cadar ke acara pengajian ustaz Hanan Attaki di Bandung pada Sabtu (20/7/2024). 

Nikita Mirzani sentil Wanda Hara (Instagram)

Kali ini, Nikita Mirzani membanding-bandingkan kasus Wanda Hara dengan Lina Mukherjee. Menurut dia, keduanya sama-sama telah melakukan tindakan penistaan agama.

"Lina Mukherjee makan babi ucap bismillah, dipenjara. Padahal itu untuk dirinya sendiri," kata Nikita Mirzani.

Kendati demikian, ibunda Laura Meizani tersebut menyoroti adanya perbedaan sikap atas dugaan penistaan agama Wanda Hara dengan Lina Mukherjee.

"Wanda Hara pakai hijab dan bercadar, ikut kajian umat Muslim merugikan banyak orang di sana," sambung Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, eks pujaan hati Antonio Dedola tersebut menyinggung jika Wanda Hara seharusnya mendapat perlakuan yang tak jauh berbeda dari Lina Mukherjee atas dugaan penistaan agama.

"Lebih parah mana coba? Wanda Hara apa Lina Mukherjee?" tuturnya, dilansir dari akun @lambe__danu pada Senin (22/7/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kasihan si Lina, loh. Masih dipenjara sampai sekarang. Gak adil banget lah kalau masih di penjara," tulis seorang netizen.

"Giliran yang lain langsung ada yang gerak bikin laporan, giliran ini (Wanda Hara) langsung pada melempem," ujar netizen lain. 

Nikita Mirzani banding-bandingkan Lina Mukherjee dan Wanda Hara (Instagram/@lambe__danu)

"Jangan karena cuma circle RANS, terus bisa aman gitu? Ayo mana nih belum ada yang gerak," ucap netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Lina Mukherjee tengah mendekam di penjara atas hukuman kasus penistaan agama. Dia menyantap hidangan babi dengan mengucap kalimat basmalah.

Selain hukuman pidana 2 tahun, majelis hakim di Pengadilan Negeri Palembang juga menjatuhkan denda sebesar Rp250 juta untuk Linta Mukherjee.

Sumber: suara
Foto: Wanda Hara dan Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_/@wanda_haraa)
Anggap Penistaan Agama, Nikita Mirzani Bandingkan Kasus Wanda Hara dan Lina Mukherjee Anggap Penistaan Agama, Nikita Mirzani Bandingkan Kasus Wanda Hara dan Lina Mukherjee Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar