Breaking News

Anies Doakan Riza Patria Jadi Wali Kota Tangsel dan Tak Mau Lagi 'Amin' Tapi...


Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendoakan Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza untuk menjadi Wali Kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan Anies dalam sambutan acara Tasyakuran Milad Partai Kebangkitan Bangsa di DPW PKB DKI, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2024).

“Yang saya hormati, Ketua DPW Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, insyaallah Wali Kota,” kata Anies.

Sontak para peserta dan undangan yang hadir menimpali ucapan Anies dengan kata amin.

Mendengar respon para hadirin, Anies kemudian berkelakar, agar tidak lagi mengucapkan amin. Melainkan Aman yang merupakan singkatan dari Anies-Sohibul Iman.

“Yang penting yang lainnya jangan amin, Aman,” ucap Anies.

Saat ini Ariza telah diusung oleh empat partai dalam Pilkada Tangerang Selatan. Ariza disangdingkan dengan komedian Marshel Widianto sebagai wakilnya.

Sementara itu, sebelumnya Anies dan Ariza pernah memiliki kedekatan saat mereka masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ariza mengantikan posisi Sandiaga Uno yang kala itu maju sebagai Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2019, mendampingi Prabowo Subianto.

Sumber: suara
Foto: Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. [Suara.com/Faqih]
Anies Doakan Riza Patria Jadi Wali Kota Tangsel dan Tak Mau Lagi 'Amin' Tapi... Anies Doakan Riza Patria Jadi Wali Kota Tangsel dan Tak Mau Lagi 'Amin' Tapi... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar