Breaking News

Baru 10 Tahun, Kenji Anak Jennifer Bachdim Naik Pesawat Sendiri dari Belanda ke Bali: Amazing!


Anak Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim yakni Kenji Zizou Bachdim sedang mencuri perhatian. Bocah lelaki yang akrab disapa Kenji itu berani naik pesawat sendiri dari Belanda ke Bali.

Yang bikin warganet takjub adalah karena Kenji sekarang masih berusia 10 tahun. Hal ini diketahui dari postingan Jennifer Bachdim di akun Instagram-nya, Jumat (12/7/2024).

Dalam video yang diunggah tampak Jennifer Bachdim, Irfan Bachdim, dan anak-anak mereka menyambut Kenji yang baru pulang dari Belanda. Dengan memakai kertas karton dengan tulisan warna-warni, mereka menulis, "Welcome home, Kenji."


Jennifer Bachdim mengungkap jika Kenji tinggal di Belanda bersama kakak dan adik iparnya. Semua itu dilakukan karena Kenji ingin mengejar mimpinya sebagai pemain sepakbola.

"Kenji kami pulang ke rumah dan kami sangat merindukannya. Kenji tinggal di Belanda bersama kakak dan adik iparku karena dia ingin mengejar mimpinya sebagai pemain sepakbola," ujar Jennifer Bachdim dalam bahasa Inggris di Instagram.

"Kami sudah bicara selama beberapa tahun ini soal kemungkinan dia pergi ke Eropa untuk bermain sepakbola, tetapi saya pikir dia akan pergi saat berusia 12 tahun. Sekarang dia berusia 10 tahun dan dia mengejar mimpinya!" tutur perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini.

Jennifer Bachdim merasa sangat bangga karena meskipun masih berusia muda, Kenji berani mengejar mimpinya. Dia juga sangat fokus pada tujuannya.

"Sangat berdedikasi, termotivasi, dan benar-benar fokus pada tujuannya, dan pastinya tanpa ada paksaan! Dia memohon untuk tinggal di Eropa agar bisa bermain di klub sepakbola profesional di Eropa," lanjut istri Irfan Bachdim itu.

Jennifer Bachdim juga bilang bahwa bulan ini sebenarnya semacam percobaan untuk melihat usaha Kenji dan hasilnya dia tampil luar biasa. Kenji sangat menikmati belajar bahasa baru, berlatih sepak bola, dan juga mendapat teman-teman baru.

Terutama Jennifer Bachdim bahagia bisa melihat Kenji bahagia. Meski sangat merindukannya, Jennifer dan Irfan mendukung Kenji untuk mencapai impiannya.

"Nak Kenji, kami sangat bangga padamu! Kamu adalah seorang anak yang pemberani, pindah ke negara asing, belajar bahasa, dan terbang sendirian dari Belanda ke Bali! You're amazing my boy!!!," tutur Jennifer Bachdim.

Postingan Kenji anak Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim naik pesawat sendirian dari Belanda ke Bali ini sontak bikin takjub. Keberanian Kenji untuk mengejar cita-citanya ini banjir pujian dari netizen.

"Kereen banget mentalnya Kenji. Tapi yang enggak kalah keren adalah Mom Jen, sebagai ibu aku mungkin sudah enggak nafsu makan semingguan, mikirin anak terbang antar benua sendirian. Strrooonngg familyyyy!" kata seorang warganet.

"Ngelihat keluarga ini selalu positive vibes banget. Apapun yang ditunjukkan nggak ada kesan pamer sama sekali. Sukak," komentar warganet yang lain.

"Super keren kenji, bukan cuma bangga melihat semangat kenji mengejar cita-cita. Tapi back home alone? Wowwww, super amazing. Sangat bangga, seusiamu bisa melakukan perjalanan pulang sendirian," kata seorang warganet memuji.

Sumber: suara
Foto: Jennifer Bachdim bersama putranya, Kenji. [Instagram]
Baru 10 Tahun, Kenji Anak Jennifer Bachdim Naik Pesawat Sendiri dari Belanda ke Bali: Amazing! Baru 10 Tahun, Kenji Anak Jennifer Bachdim Naik Pesawat Sendiri dari Belanda ke Bali: Amazing! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar