Breaking News

Baru Bebas dari Penjara, Pegi Setiawan Mendadak Jadi Pembawa Berita di TV


Pegi Setiawan membuat kejutan dengan menjadi pembawa acara berita di TV usai belum lama ini dinyatakan bebas oeh Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Pegi Setiawan terlihat menjadi host dalam program "The Prime Show" yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Tampil mengenakan jas berwarna hitam dengan rambut klimis yang disisir rapi, penampilan Pegi bak pembawa berita profesional.

Dimulai dengan mengucapkan salam dan menyapa pemirsa di rumah, Pegi memperkenalkan diri sembari menceritakan kasus salah tangkap yang menimpanya sehingga ia menjadi tahanan Polda Jawa Barat. Setelah menyapa pemirsa di TV, Pegi mulai membuka acara berita tersebut.

"Hari ini 10 Juli saya membuka siaran The Prime Show bersama Abraham Silaban," kata Pegi dari video yang diunggah akun @folkshit pada Kamis (11/07/2024).

Pegi lalu menjelaskan alasan mengapa dirinya tampil sebagai pembawa acara berita di TV tersebut. Menurutnya, hal tersebut menjadi bentuk apresiasinya kepada para rekan media yang telah membantu mengawal kasusnya hingga ia ditetapkan terbukti tidak bersalah.

"Ini adalah bentuk apresiasi saya sebagai ucapan terima kasih kepada teman-teman media termasuk program The Prime Show yang menelusuri langsung jejak kasus saya di Cirebon hingga kasus ini terang benderang," kata Pegi.

Setelah itu Pegi lanjut dengan mengajak pemirsa untuk segera menyaksikan acara berita tersebut.

"Kita saksikan The Prime Show," lanjutnya.

Momen Pegi yang mendadak jadi pembawa acara berita di TV itu tentu menjadi angin segar bagi para warganet. Terutama bagi mereka yang sedari awal mengikuti perjalanan kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon.

Video Pegi yang mendadak menjadi pembawa acara berita itu langsung menyedot perhatian warganet dan beragam komentar muncul di unggahan tersebut.

"Public speakingnya bagus walau cuma baca teks, semoga mengalir terus rejekiny maszee," tulis akun @nopr***

"MENYALA PEGI KU," komen akun @naje***

"Debut jalur salah tangkap. Sejauh ini, ini yg paling jauh, semoga lancar terus rejekinya," sambung akun @aziz***

Pegi Setiawan sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jabar atas kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon. Dari penetapannya sebagai tersangka, Pegi harus mendekam di penjara selama 49 hari di Polda Jabar.

Akan tetapi pada 8 Juli 2024, PN Bandung mengabulkan gugatan praperadilan dan mencabut status tersangka Pegi hingga ia dinyatakan bebas.

Sumber: suara
Foto: Pegi Setiawan jadi pembawa berita di TV (Instagram/folkshit)
Baru Bebas dari Penjara, Pegi Setiawan Mendadak Jadi Pembawa Berita di TV Baru Bebas dari Penjara, Pegi Setiawan Mendadak Jadi Pembawa Berita di TV Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar